Hanya Starting Grid ke-13, Aleix Espargaro Akui Frustasi dan Curhat Masalah Serius Motornya

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro tidak lolos kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Buriram Thailand. Hanya berada di starting grid ke-13. Tentu saja, membuat perjuangannya menjadi lebih berat karena mengawali race dari barisan tengah.

BACA (JUGA) : Akankah Bezzecchi Yang Pole Position Penuhi Janjinya Utamakan Pecco ?

Padahal sejak awal ia sudah berniat untuk meraih podium terbaik agar dapat menjaga peluangnya dalam merebut juara dunia MotoGP 2022. Saat ini pembalap tim Aprilia Racing tersebut berada di posisi ke-3 dengan gap 25 poin dalam klasemen sementara.

koizumi

“Ada hari-hari ketika kamu tahu bahwa kamu tidak mengendarai dengan baik dan karena itu kamu dapat meningkatkan motor, tetapi hari ini bukan salah satunya karena saya mengendarai dengan baik dan tanpa membuat kesalahan. Sayangnya ini tidak cukup untuk saat ini, saya selalu kekurangan 0,1 detik dan saya selalu di batas, sepeda motor berputar tanpa memberikan traksi yang cukup banyak dan sulit untuk melawannya. Ini membuat frustrasi, “ucap Aleix Espargaro.

BACA (JUGA) : Tarung Sendiri, Quartararo Sebut Yamaha Tidak Bisa Buat Strategi Hadapi 8 Ducati

“Tentu saja, sesuai fakta memiliki beberapa masalah, juga dalam pengereman tidak membantu, tetapi kami memiliki masalah ini sepanjang musim  tanpa menuduh kurangnya cengkeraman yang sangat penting. ”

“Saya tidak mau dan tidak bisa membela diri, saya harus menyerang untuk merebut poin, tapi disini saya tidak memiliki kecepatan seperti Pecco dan Fabio. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik, karena saya tidak dapat melakukan hal lain, mungkin besok segalanya dapat berubah, juga karena cuaca, tetapi kenyataannya saya tidak terlalu kompetitif di trek ini, ”tambah Aleix Espargaro. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like