Waduh Alvaro Bautista Peringatkan Honda Jika Sudah Punya Tawaran Lain

BeritaBalap.com-Pembalap tim Honda (HRC) Alvaro Bautista memberikan peringatan sekaligus ancaman kepada timnya bahwa ia sudah memiliki tawaran tim lain. Maksudnya untuk balap superbike tahun depan (WorldSBK 2022). Jangan-jangan Bautista minta negosiasi dipercepat ataupun nilai kontrak yang lebih tinggi.

Isunya memang Bautista akan dipinang Ducati tetapi soal ini belum ada pengumuman resmi pabrikan asal Italia tersebut. Yang pasti, Bautista memang belum oke penampilan tahun 2021 ini. Masih berada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara, sedangkan rekan satu timnya di deretan ke-13.

BACA (JUGA) : Vinales Sudah Tanda Tangan Kontrak Aprilia (2022) Berkat Pengaruh Aleix Espargaro..?

koizumi

Bautista yang berusia 36 tahun juga menyebut bahwa ia tidak ingin lagi mengulangi apa yang dilakukannya di Honda dimana memulai riset dari awal Honda CBR1000RR-R.

“Terserah Honda untuk memutuskan apa yang harus dilakukan untuk mempertahankan saya. Saya mendapat tawaran dari tim lain, “tegas Alvaro Bautista yang berada di Ducati musim 2017 hingga 2019.

“Saya merasa cukup baik untuk menang, jadi saya ingin motor dan tim untuk menang. saya akan mengevaluasinya. Di Honda, kami memiliki banyak ide untuk ditingkatkan dan HRC berusaha keras untuk proyek ini. Saya tidak yakin akan meninggalkan Honda, tapi  juga tidak 100 persen yakin bertahan. Saya memulai proyek baru dengan mereka dan saya tidak ingin melakukannya lagi, “tambah Alvaro Bautista. BB1

Facebook Comments

You May Also Like