MotoGP 2017 Brno-Ceko (5-6 Agust) : Optimisnya Duet Tech3, Folger & Zarco : Ini Treknya Yamaha !

Beritabalap.com – Duet tim Monster Tech3 Yamaha, Johann Zarco dan Jonas Folger menjadi rising-star alias bintang yang sedang bersinar hingga paruh perjalanan kompetisi MotoGP 2017. Maklum saja, mereka berdua ada di posisi klasemen ke-6 dan ke-7.

Walau sebagai rookie alias pendatang baru namun menjadi terbaik untuk kategori tim satelit. Lebih lanjut, mereka berdua mengaku sangat optimis menatap seri Brno, Ceko yang akan dihelat Minggu ini (5-6 Agust). Tentu saja, diantaranya saling memberikan semangat dan motivasi. Kan satu tim !

“Saya ingin menunjukkan bahwa saya dapat kembali kesana dengan sebaik-baiknya. Saya tidak sabar untuk kembali ke jalur semuala, liburan telah memberi saya kesempatan untuk pembenahan dan saat ini saya merasa kuat. Saya yakin, Yamaha bisa bekerja sangat baik di Brno, saya yakin kita bisa mengalami akhir pekan yang menyenangkan, “tukas Folger yang merebut podium runner-up saat seri Sachsenring dan sempat bertarung ketat dengan Marc Marquez (Repsol Honda).

koizumi

Bahkan Zarco menyebut bahwa layout trek Brno sangat cocok dengan perfoma M1. “Kinerja podium yang dilakukan Folger di Sachsenring telah memberikan saya motivasi tinggi untuk seri berikutnya. Dia memperingatkan bahwa kita memiliki motor yang kompetitif dan bergerak ke arah yang benar, “tutur Zarco.

“Secara keseluruhan, tata letak Brno sangat baik untuk Yamaha, saya yakin kita bisa cepat dan saya merebut podium, “tambah Zarco yang memang podium saat putaran Le Mans Perancis. Ikutin terus ya perkembangan balap MotoGP 2017 Brno Ceko di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like