Marini Akui Bicara Pertama Dengan VR46 Soal Keinginannya Pindah Honda, Apa Alasan Yang Diungkap ?

BeritaBalap.com-Luca Marini berhasil memastikan masa depannya di tim Repsol Honda untuk 2 tahun kedepan (2024-2025). Jadi tidak seperti tawaran yang diberikan kepada Johann Zarco ataupun kepada Miguel Oliveira yang hanya 1 tahun dan kemudian ditolak mereka.

BACA (JUGA) : Pertamina Enduro VR46 Jadi Pilihan Pertama Yamaha Sebagai Tim Satelit Di MotoGP 2025

Tentu saja, bicara potensi dan peluang Luca Marini memang tidak terduga sebelumnya. Namun diklaim berhubungan dengan kekuatannya sebagai bagian VR46 Riders Academy. Itu yang menjadi alasan kuat.

koizumi

Beberapa rider MotoGP memang menjadi bagian dari VR46 Riders Academy. Selain Marini, Juga Bagnaia ‘Pecco’, Franco Morbidelli ataupun Marco Bezzecchi.

Marini juga mengatakan bahwa VR46 menjadi orang yang pertama dihubunginya ketika mendapat tawaran dari Honda. Pilihannya memang sulit, tetap bertahan di tim yang membesarkannya dan ini merupakan tim milik The Doctor yang sudah membesarkannya atau memanfaatkan peluang spesial di tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Berapa Milyar Duit Bonus Yang Diterima Pecco Dari Ducati Setelah Juara Dunia MotoGP 2023 ?

“Itu adalah kombinasi dari beberapa hal, mulai peluang muncul dengan sendirinya ketika Marc mengumumkan kepindahannya. Mengumumkannya pada bulan Oktober membuat segalanya menjadi rumit, banyak pebalap yang melamar Honda, namun bersama dengan VR46 Academy, saya melihat peluang untuk pertumbuhan pribadi saya, ”ujar Luca Marini.

“Itu memang menarik (ketika Marini bicara pertama dengan VR46, red). Kami banyak membicarakan hal itu, dialah orang pertama yang saya hubungi. ”

BACA (JUGA) : Top Speed Motor MotoGP Tertinggi 366,1 Km/Jam, Ini Data Rekor 10 Besar

“Saya bingung antara mengakui peluang indah dan mengetahui bahwa kami adalah tim hebat yang berjuang hampir sepanjang kejuaraan untuk memenangkan gelar tim terbaik dan sayang sekali jika dilewatkan, “tambah Luca Marini yang dikutip dari Motosan. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like