Hari Ini (Selasa), Honda Akan Umumkan Resmi Soal Marquez, Balap Atau Stop ?

BeritaBalap.com-Menurut sumber terdekat yang dilansir dari media asal Spanyol, yaitu AS bahwa tanggal 3 November ini Honda akan mengumumkan secara resmi sehubungan kondisi terkini Marc Marquez (Repsol Honda).

Dalam hal ini, akan diinformasikan apakah juara dunia MotoGP 2019 tersebut akan kembali balapan dalam salah satu atau 2 seri di depan atau memilih stop atau berhenti di musim 2020. Jadi baru akan berlanjut di tahun 2021 saja demiki kondisi yang lebih fit.

BACA (JUGA) : Keras Sekali Kritiknya ! Doohan Sarankan Dovizioso Pensiun Atau Balap WorldSBK

koizumi

Faktanya memang kondisi Marc Marquez penuh tanda tanya. Memunculkan teka-teki keadaan yang sebanrnya karena sudah berjalan sekira 3 bulan. Padahal para pembalap lain yang mengalami cedera patah tulang dapat eksis lagi dalam hitungan 3 minggu hingga 1 bulan.

Demikian yang kemudian memunculkan spekulasi bahwa proses recovery atas cedera lengan kanannya yang patah tidak maksimal.

BACA (JUGA) : Mir, Quartararo Dan Vinales Curhat Khawatirnya Setiap Akan Tes Covid-19

Efek pemaksaan dalam menjalani balapan setelah operasi pertama pastinya menjadi penyebab hingga dilakukan operasi ke-2.  Bahkan adapula opini bahwa syaraf pada tangannya tidak bekerja maksimal. Ini yang berbahaya hingga disebut juga soal planning operasi ketiga.

Pada sisi lain, pihak HRC hanya mengungkapkan kalimat diplomatis di tengah berbagai spekulasi berita. Apa itu ?  “Kami hanya dapat mengonfirmasi secara eksklusif bahwa itu adalah minggu balapan, “demikian tertulis dalam twitter HRC. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like