HarTech Jogjakarta Siapkan 3 Pacuan di Fast Corner On Circuit Sentul

BeritaBalap.com-Gelaran Fast Corner On Circuit pada akhir pekan ini (2-3 Oktober) di Sirkuit Sentul Gokart, Bogor, Jawa Barat nampaknya akan menjadi event rujukan dari berbagai tim. Antara lainnya yaitu pasukan Hartech dari Jogjakarta yang digawangi mekanik Hariyanto Dwi Purwoko.

Mereka menyatakan turun berlaga dengan membawa 3 kreto balapnya. “Iya, kami bawa 3 motor untuk turun dikelas utama open,” buka tuner yang bermarkas di Kentak, Bangun Jiwo, Kasihan, Bantul, Jogjakarta.

Ketiga motor yang akan bertarung di kelas open ini berupa RX King Sport 2 Tak Tune Up 140 cc dan Yamaha 125Z Underbone 125 cc milik Gandewo Heavy Equipment Jogjakarta, sedangkan Yamaha F1ZR Underbone 116 cc milik TKRJ Bandung.

koizumi
Tim HarTech from Ngayogyakarto Hadiningrat yang siap tarung di balap Sentul akhir pekan ini (3 Oktober)

Tentunya, pengembangan set up dari pasca road race Mijen, Semarang lalu (29-30 Agustus) siap memberikan perlawanan kian ketat. Langkah test-case berbagai settingan terbaru dilakukan. So, makin bertaji yang terbaru ini.

“Ketiga motor diramu ulang lagi, dari settingan hasil dyno test si-jambret 38,2 HP, dan untuk 125Z di angka 39,3 HP. Untuk F1ZR Underbone 116 belum kami dyno test, “tambah nya.

Untuk eksekutor ketiga pacuan ini tetap mempercayakan pada rider Ervantona yang dirasanya sudah beberapa kali meraih podium dengan membesut kudabesi racikan Hartech tersebut. Oke, salam sehat-sehat selalu ya. you

Facebook Comments

You May Also Like