Memaknai Hari Jadi Ke-6 SevenBrave Di Ajang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu

BeritaBalap.com- Ada yang menarik pada gelaran SVNX SAC Open Grasstrack 2020 yang berlangsung disirkuit SAC Amis, CIkedung, Indramyu, Jabar (26-27) lalu. Gelaran tersebut boleh dikata dihelat sebagai bentuk hari jadi ke-6 SevenBrave salah satu sponsor utama gelaran tersebut.

BACA JUGA : SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu : Indahnya Debu Di Kota Mangga

SevenBrave merupakan home industries asal Kp. Pangjeleran, Kelurahan Cigintung, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang bergerak dibidang digital printing. Salah satu divisi yang beken dari SevenBrave diajang balap khususnya grasstrack, motocross, enduro dan adventure adalah SVNX Racegear.


Irfan owner SevenBrave

“SevenBrave berdiri sejak 7 Spetember 2014 lalu. Artinya kita sudah berumur 6 tahun yang jika dianalogikan SevenBrave bukan anak yang manja lagi. Namun kita menuju anak yang lebih dewasa agar bisa memaksimalkan setiap produk-produk yang berkualitas dengan selalu mengikuti perkembangan jaman,” buka Irfan owner SevenBrave.

BACA JUGA : SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu : Joshua Menggila Di Kelas FFA Open

SevenBrave melalui SVNX Racegear telahg menghasilkan beberapa produk unggulan seperti Gearset, Jersey Set, T-Shirt, Hoodie, Baju, Jaket, Glove, Topi dan berbagai perlengakapan lainnya untuk grasstrack, motocross, enduro, adventure dan lain sebagainya dengan desain custom sesuai keinginan konsumen.

All Crew SevenBrave

BACA JUGA : Pembalap Road Race, Hendra Axo Rebut JU Lokal Indramayu Gelaran SVNX SAC Open Grasstrack 2020

Soal kualitas, tidak perlu diragukan. Buktinya, selain sudah melayani konsumen hampir diseluruh pelosok tanah air, SVNX Racegear juga sudah menembus konsumen luar negeri seperti seperti Australia, Singapore, hingga Korea Selatan. Wah,… sudah go international nih.

BACA JUGA : Thio GN Hantar NTRC Raih JU Purwasusukaindra Di Ajang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu

Tidak heran jika beberapa waktu lalu Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan menyempatkan diri berkunjung kemarkas SevenBrave untuk memberikan motivasi dimasa resesei akibat Pandemi Covid-19. BEntuk kehadirannya beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang tentu saja sebagai bentuk upaya untuk memberikan semangat kepada pelaku UMKM khususnya SevenBrave agar tetap produktif sehingga menumbuh kembangkan perekonomian diwilayah Sumedang.

Irfan saat menerima kunjungan H. Erwan Setiawan Wakil Bupati Sumedang didampingi para istri tercinta

“Terimakasih kepada H. Erwan Setiawan beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang yang sudah berkunjung dan memberikan support kepada SevenBrave. Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia ini SevenBrave bisa selalu memberikan yang terbaik kepada pasar dan konsumen setia kami. Intinya momen ini juga kita jadikan sebagai sarana refleksi diri dengan usia yang sudah bertambah bisa menjadikannya sebagai proses perenungan supaya jadi lebih baik lagi disegala hal,” pungkas Irfan yang diamini Mang Faser dari SVNX Racegear. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like