Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Garda-3 Italia

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah hasil dan standing poin MXGP 2021 Garda-3 Italia yang memasuki putaran ke-16 dan berlangsung dilintasan Crossodrome Ciclamino, Pietramurata, Trentino, Italia (31/10) lalu.

Kroser andalan Monster Energy Yamaha, Jeremy Seewer memenangkan balap secara keseluruhan seteleah menjadi yang tercepat dimoto 1 dan dimoto ke-2 berhasil menyelesaikan sebagai runner up. Tim Gajser (Honda) berada di urutan ke-2 setelah menyelasikan balap dengan hasil 4-1.

Romain Febvre dari kawasaki diurutan ke-3 dengan hasil 2-3 dan Jeffrey Herlings diposisi ke-4 dengan hasil akhir 3-4. Atas hasil tersebut, Romain Fabvre kini mengambil alih puncak klasemen yang ditempel ketat Tim Gajser dengan selisih 1 poin.

koizumi

Jeffrey Herlings, sang pemuncak klasemen pada seri sebelumnya dipaksa menempati tempat ke-3 dengan selisih 2 poin atas Gajser dan 3 poin atas Febvre. Menarik untuk menyaksikan 2 sisa putaran akhir MXGP 2021 dengan selisih poin yang sangat tipis.

Dikelas MX2, Maxime Reanux memenangkan balap secara keseluruhan setelah menjadi runner up dimoto pertama dan menjadi yang tercepat dimoto 2. Mantapnya, atas hasil tersebut kroser andalan Monster Energy Yamaha Factory Racing ini mengunci gelar juara dunia MX2 meski masih menyisakan 2 putaran.

Biar makin jelasnya, langsung saja pantau dibawah ini hasil dan standing poin MXGP 2021 Grada-3 Italia. Edhot / Foto : racerxonline

Facebook Comments

You May Also Like