Tim MotoGP Milik Razlan Razali (RNF) Dapat Sponsor Tambahan, Apa ya..?

BeritaBalap.com-Mantap ! Tim MotoGP milik Razlan Razali untuk musim depan (2022) yang mengusung nama tim withU Yamaha RNF MotoGP mendapat tambahan sponsor baru.

BACA (JUGA) : Gawat ! Bos Ducati Peringatkan Jack Miller, Posisinya Terancam Rider Muda

Beroleh tambahan duit dong. Dari mana ya ? Dalam hal ini dari sponsor Barracuda. Sebetulnya ini sponsor sebelumnya yang ada di tim Petronas Yamaha SRT sekarang ini tetapi mau memperpanjang kontrak. Ikut Razlan Razali pada tim barunya.

koizumi

Secara logika, mereka masih mempercayakan promosi produk after market yang banyak digunakan oleh moge ini kepada tim yang akan diperkuat duet pembalap Andrea Dovizioso dan Darryn Binder.

BACA (JUGA) : Ternyata Kontrak Tim MotoGP Razlan Razali (RNF) Dengan Yamaha Hanya 1 Tahun, Kenapa ?

Namun memang tidak disebut berapa angka kontrak. Namun secara logika cukup signifikan karena sebelumnya berada di area strategis pada fairing samping M1. Logonya juga lumayan gede.

“Kami bangga dan bersemangat untuk berkolaborasi dengan mitra kami Barracuda. Sejak saya bertemu Alessandro Giardina, CEO Barracuda pada tahun 2019, kami memiliki semangat yang sama dan dorongan yang sama, yaitu menjadi yang terbaik dalam apa yang kami lakukan, “terang Razlan Razali selaku pemilik tim.

BACA (JUGA) : Razlan Razali Ungkap Arti Singkatan RNF Pada Nama Tim MotoGPnya

“Bersama-sama kami telah menulis halaman yang luar biasa dalam sejarah MotoGP ! Untuk alasan ini, kelanjutan kemitraan kami jelas. Barracuda bangga menjadi bagian dari proyek RNF Racing baru ini. Persaingan ketat akan selalu ada di kejuaraan, tetapi saya pribadi yakin tim akan bekerja keras dengan penuh semangat, itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, ”timpal Alessandro Giardina selaku CEO Barracuda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like