Hasil Juara R25 Pro Rider YSR 2022 Sentul : Aditya Fauzi Jawara, Gapnya 3,2 Detik Dari Mentornya Rey Ratukore

BeritaBalap.com-Aditya Fauzi menunjukkan perkembangan spesialnya diatas pacuan motorsport 250 cc. Pembalap tim Yamaha Cargloss IRC RRS ini menjadi yang terbaik dalam kelas R25 Pro Rider gelaran seri pertama Yamaha Sunday Race 2022 di Sirkuit Internaisonal Sentul, Bogor, Minggu (19 Juni).

Mengacu jalannya race, Aditya Fauzi yang membesut pacuan R25 garapan mekanik Konar RRS langsung memimpin balapan hingga bendera finish dikibarkan. Tidak ada starter lain yang dapat mendekatinya.

Racer asal Tasikmalaya ini dapat mengalahkan mentor atau pelatihnya Rey Ratukore. Mereka berjarak sekira 3,2 detik. Faktanya memang Rey Ratukore yang selama ini menggembleng Aditya Fauzi. Tidak hanya soal skill balap, juga mental bertanding yang semakin kuat.

koizumi

“Kondisi sirkuit memang berbeda dari sebelumnya. Jadi harus lebih berhati-hati karena ada beberapa titik pada permukaan aspal yang butuh konsentrasi penuh untuk melaluinya. Terlebih di tikungan S besar dan tikungan terakhir, “ucap Aditya Fauzi saat setelah press conference.

Pertarungan ketat Aditya Fauzi dan mentornya Rey Ratukore di lap-lap awal

Oh ya, Minggu lalu (12 Juni), Aditya Fauzi juga sukses meraih poin terbanyak dalam putaran awal Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor. Jadi ini bukti konsistensi prestasinya. BB1

Tonton VIDEO Balap R25 Pro Yamaha Sunday Race 2022 Sentul :

 

Hasil Juara R25 Pro Rider :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like