Hasil KTM MotoGP Rookies Cup 2019 Austria : Mario SA Tidak Finish, Klasemen Melorot ke-19


BeritaBalap.com-Race 1 dari gelaran persembahan pabrikan KTM, yaitu Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2019 di trek Red Bull Ring Austria sudah dipentaskan Sabtu sore (10 Agustus). Itu waktu Austria atau semalam Waktu Indonesia bagian Barat (WIB).

Sayangnya, rider Indonesia binaan Astra Honda Motor (AHM) yang ikut bertarung disana justru tidak dapat tampil optimal. Maksudnya diatas pacuan KTM RC 250R yang sama dipakai semua peserta. Anyway, hajatan ini memang menguji skill karena dibekali dengan motor yang samimawon alias sama saja.

BACA (JUGA) : KTM MotoGP Rookies Cup 2019 Austria : Mario SA Hanya Grid Ke-16, Tertinggal 1,2 Detik


Mario SA yang start dari urutan ke-16 mengalami kemelut di lap awal hingga tidak dapat melanjutkan balapan. Hasil race (berdasarkan pencapaian poin) bisa dicek di bawha berita ini). Mengacu hal tersebut, maka petarung asal Magetan, Jawa Timur tersebut tidak memperoleh poin dan posisinya dalam klasemen sementara melorot ke urutan 19.

Sebelumnya di peringkat ke-18. Adapun podium juara di race 1 direbut Pedro Acosta, pembalap Spanyol usia 15 tahun (lahir 25 Mei 2004). Pedro Acosta ini adalah rookie atau pendatang baru di KTM MotoGP Rookies Cup 2019. BB1 (Ket FOTO : Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2019)

Klasemen Sementara Hingga Race 1 Austria :

Facebook Comments

You May Also Like