Toprak Razgatlioglu Bicara 3 Pembalap MotoGP Terbaik Saat Ini, Siapa Favoritnya ?

BeritaBalap.com-Pembalap superbike (WorldSBK) Toprak Razgatlioglu yang saat ini menjadi topik hangat karena diincar Yamaha untuk diproyeksikan menuju level MotoGP 2022 memberikan informasi menarik. Ini soal 3 petarung MotoGP yang disukainya saat ini.

Siapa saja ketiga racer tersebut ? “Soal pembalap kejuaraan dunia, saya tentu melihat Marc Marquez. Tetapi dia mungkin tidak memiliki Honda yang dia butuhkan saat ini. Motornya harus berevolusi”.

BACA (JUGA) : Apa Isi Pembicaraan Toprak Razgatlioglu Dengan Bos Tim Yamaha ? Tawaran MotoGP..?

koizumi

“Ada juga Jorge Martin yang mana saya bersaing dengannya di tahun 2013, itu saat balap di Rookies Cup, “terang Toprak Razgatlioglu yang berusia 24 tahun dan berkebangsaan Turki.

“Lalu ada Fabio Quartararo yang sangat cepat. Dia pembalap favorit saya. Dia juga seorang teman yang baik. Kami sering ngobrol satu sama lain setiap akhir pekan. Semua pembalap cepat tapi bagi saya yang terbaik Fabio, ”tambah Toprak Razgatlioglu yang merupakan anak didik dari Kenan Sofuoglu, jawara dunia Supersport (2007, 2010, 2012, 2015 dan 2016) yang menjadi politikus dan saat ini fokus membina talenta-talenta muda asal Turki.

BACA (JUGA) : Saat Pensiun Balapan, Rossi Ingin Fokus Punya Anak ?

Sekilas informasi saja, saat ini Toprak Razgatlioglu ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara WorldSBK 2021. Hanya berbeda 3 poin saja dari juara dunia WorldSBK dalam 6 tahun belakangan (2015-2020), Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team).  BB1

Facebook Comments

You May Also Like