Hasil Kualifikasi MotoGP Jerez : Pecco’s Back, Pole Position ! Quartararo ke-2, Marquez ke-5

BeritaBalap.com-Johann Zarco (Pramac Racing) dan Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) menjadi dua terbaik dalam sesi kualifikasi 1 (Q1) hingga berhak mengikuti kualifikasi 2 (Q2).

BACA (JUGA) : Kabar Baru Dari Bos Yamaha Di Jerez ! Quartararo Perpanjang Kontrak Hingga 2024 ?

Itu tadi berlangsung dalam rangkaian MotoGP Jerez, Spanyol, Sabtu (30 April). Pertarungan Q1 memang sangat ketat hingga Pol Espargaro (Repsol Honda) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar) tidak lolos.

koizumi

Bagaimana dengan hasil penentuan starting grid pada babak Q2 ? Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) is back. Kembali menunjukkan tajinya dan pastinya ingin meraih podium jawara yang belum pernah diraihnya musim 2021 ini.

BACA (JUGA) : Nasib Nakagami Diujung Tanduk Karena Sudah 71 Kali Balapan Tapi Belum Pernah Podium

Murid VR46 ini dapat mempertahankan keunggulannya seperti saat FP3 ataupun FP4. Dalam Q2, Pecco merebut pole position alias posisi terdepan. Unggul cukup jauh 0,453 detik dari Quartararo yang ada di grid ke-2.

Perfoma GP22 nya Pecco memang terlihat spesial. Terlihat ketika diikuti oleh Marc Marquez (Repsol Honda) yang justru semakin jauh tertinggal. Marquez sendiri akan mengawali balapan dari starting grid ke-5. So, ini akan menjadi pertarungan seru diantara Pecco, Quartararo dan Marquez.  BB1

Hasil Kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Jerez :

Hasil Kualifikasi 1 (Q1) : 

Facebook Comments

You May Also Like