Hasil Race 1 FIM MiniGP Series Tasikmalaya (Seri 2) : Seru Sekali ! Rasya Kalahkan Valera

BeritaBalap.com-Seru sekali pertarungan antara Hafidz Fahri Rasyadan, akrab dipanggi Rasya dengan Clevan Louis Valera Octavianus yang singkat disapa Valera.

BACA (JUGA) : Serem ! Berapa Milyar Investasi Hadirkan Balap FIM MiniGP Indonesia Series 2022 ?

Mereka bersaing ketat dalam seri ke-2 balap FIM MiniGP Series 2022 Indonesia yang dilangsungkan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, Minggu (4 September). Jadi ini putaran ke-2 ya karena seri awal (1) sudah dihajat sebelumnya pada Hari Sabtu (3 Sept).

koizumi

Faktanya memang mereka berdua tadi yang ada di starting grid terdepan dan ke-2. Pada awalnya, Valera yang memimpin jalannya balapan. Namun kemudian Rasya yang memang posturnya lebih kekar dan usianya lebih matang dapat mengambil alih race.

BACA (JUGA) : Ini Dua Sosok Penting Hingga Terselenggaranya FIM MiniGP Series By Dorna Di Indonesia

Dalam berbagai kesempatan, Valera yang masih berumur 10 tahun berupaya mengovertake karena memang unggul dalam bobot tubuh. Selalu lebih dalam momen di RPM bawah hingga top speed. Tetapi terlihat justru berupaya dari sisi luar dan racing linenya selalu ditutupin Rasya. Tidak masuk memotong di area depan.

Finally, Rasya yang podium pertama dan Valera ke-2. Gap waktunya sekira setengah detik. Untuk podium ke-3 nya milik Lanova Tantra Mahardika yang juga satu sekolah balap dengan Valera, ialah Octvz Racing Academy di Yogyakarta. Yang pasti, dijamin race ke-2 nya lebih seru lagi.

Penyerahan piala di podium juara diberikan langsung oleh Maharani dan suaminya Harlan Fadillah dimana keduanya sebagai aktor penyelenggaraan FIM MiniGP Series hadir di Indonesia, bersama pula manajer teknis sekaligus instruktur Doni Tata Pradita. BB1/edhot/R 4 NU

 

Facebook Comments

You May Also Like