Hasil Race 1 OP1 Final OnePrix Tasikmalaya : Wet Race ! Aldi Satya Mahendra, AM Fadly, Aldiaz Jangan Dilawan, Lemesin Aja

BeritaBalap.com-Keren sekali aksi Aldi Satya Mahendra (Yamaha Aben Racing) yang berhasil meraih podium juara dalam race awal (1) kelas Expert (OP1) gelaran Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkut Bukit Peusar Tasikmalaya, Sabtu (26 November).

BACA (JUGA) : Serem ! Aldiaz Aqsal Diperebutkan 3 Tim Besar ? Ada Klausul Kompensasi Dalam Kontrak..?

Disebut keren karena di lap akhir Aldi Satya Mahendra yang menunggangi  Yamaha MX King by Racetech Jakarta bertarung ketat dengan AM Fadly (Palangkaraya Dits Racing Team VND). Bahkan dapat melibasnya pada beberapa tikungan jelang bendera finish dikibarkan.

koizumi

Sebelumnya juga Aldi Satya Mahendra dapat mengovertake Aldiaz Aqsal Ismaya (PARD Casytha Manahadap). Dalam lap-lap awal, memang Aldi Satya dan Aldiaz yang bergantian memimpin balapan. AM Fadly menyodok dalam 2 lap terakhir.

BACA (JUGA) : Tim GMP29 HDS Racing Tidak Lanjut Balap 2023 ?

Podium OP1 Race 1 Final OnePrix Tasikmalaya

Tentu saja, kemenangan ini menjadi pembuktian talenta Aldi Satya Mahendra yang berusia 15 tahun dalam konteks balapan motor bebek. Ini menarik karena tahun ini Aldi Satya Mahendra fokus di balap AP250 (ARRC 2022) dan pernah ikutan wildcard WorldSSP300. BB1/edhot (Ket FOTO : Tangkapan Layar Live OnePrix)

Hasil Race 1 OP1 : 

Facebook Comments

You May Also Like