Kawahara IRC IDC 2017 Sukoharjo : Perang Knalpot Ninja TU 150, Cream-pie Pemenangnya !

Beritabalap.com – Pertarungan gengsi dan kualitas muffler atau knalpot balap untuk Ninja Tune-Up 150 sedap dipelototin dalam gelaran Kawahara IRC IDC 2017 di Sukoharjo, Jateng, Minggu kemarin (9 Juli). Ini kategori paling bergengsi, termasuk pula kudabesi yang sama dipakai saat kelas Free For All (FFA).

Menjadi pertanyaan menarik, siapa pemenang dari kompetisi knalpot terbaik Ninja 150 TU yang bertarung di kelas Sport 2 Tak TU s/d 155 cc ataupun FFA tersebut ? Adalah merk Cream-pie asal Jogjakarta yang memang sudah populer. Jadi Cream-pie tidak hanya dominan jawara di road race, juga di balap trek lempeng alias dragbike. Itu berita balap yang terbukti nyata.

Knalpot Cream-pie sukses menghantarkan joki asal Jatim, Erwin Sredek (YPM55 Militan Creampie Racing Start) merebut podium juara Sport 2 Tak TU s/d 155 cc. Kalau yang ini diback-up tuner Setyoko, akrab disapa Pencenk dengan catatan waktu 7 detik di lintasan 201 meter. Pencenk diberitakan sedang riset Keihin PWK 38 yang direamer hingga 41 mm ataupun stroke-up 0,8 mm.


KNALPOT CREAM-PIE. Sukses podium jawara Sport 2 Tak TU s/d 155 cc dan Free For All (FFA) dalam Kawahara IRC IDC 2017 Sukoharjo

Ingat ya, bahwa dalam motor bakar 2 langkah, maka fungsi knalpot begitu penting dalam kinerja melepas gas buang dan tendangan balik ke ruang bakar. Termasuk pula, knalpot Cream-pie menghantarkan dragster asal Bandung, Asep Robot dari tim IUS Motor Krisnadi Pekajaman RCB1 SSS meraih jawara FFA dengan torehan 6,9 detik. Nah, kalau yang disebut terakhir ini dikawal tuner Potter OTD Concept.

“Kalau untuk teman-teman dragbike, mereka riset sesuai kebutuhan mesin. Terutama desain bagian P1 atau pipa depan dekat silinder, kemudian P2 sebelum tabung, volume tabung dan panjang silincer. Kita membantu dengan data di dyno-test. Jadi siap merubahnya langsung sesuai permintaan, “terang Taufan Cream-pie selaku manajer pemasaran Cream-pie yang bermarkas di Jl. Sampakan, Sleman, Yogyakarta.

Yang pasti, knalpot Cream-pie siap melayani kebutuhan anda, baik untuk balap, harian ataupun ingin sekedar meningkatkan perfoma mesin motor anda. Dijamin hasilnya spesial. Semua tersedia lengkap untuk semua jenis motor dan silahkan kontak di HP : 0813 2827 8112. BB1

Facebook Comments

You May Also Like