Sosok Gayatri Pendamping Sanggramawijaya Resmi Diperkenalkan Ke Publik Motocross

BeritaBalap.comBack to nature, yang akhirnya menuntun nurani Pangeran Nurhikmah Putra Jaya, dalam menentukan jalan hidupnya. Makin menguningnya padi yang terus menunduk, di hamparan pematang, kuat merepresentasikan pribadi sang Pangeran saat “akan” melepas kesendirianya.

Pasalnya, Final seting partner, merangkap kekasih, juga mami bagi penerus dinastinya itu, telah terdeteksi dan terkonversi dalam kurva smooth. Praktis akan berjalan manis, mengimbangi brutalnya gaya balap pribadi perfeksionis.

Mengingat, sosok Penyejuk hati Imam, telah menjadi dambaan umat dan bagian kodratnya. Sosok Gayatri Rajapatni pandamping singgasana Sanggramawijaya itu adalah Dyna Putri asal kota Solo, Jateng.

koizumi

Dyna begitu akrabnya disapa, seorang Putri Solo dari pasangan keluarga Dalang terkenal Solo dan Sinden tersohor di Kraton Solo. Menyandang gelar, Kanjeng Mas Ayu Dyna Putri.

Dyna Putri setia mengawal berbagai aktifitas The Real Man.    

Jauh dari istilah Hedon, glamour, gemerlapnya fana, yang biasa menjadi tabiat pikat menyampirkan kisah kasih. Koneksi pancaran sinyal sesama low profile ini, yang lantas membuat jemari makin betah menari diatas gadget.

Saling menyelami jati diri dan berjanji, saat kelak dipertemukan dalam bahtera pelaminan. Momen ini bergulir di musim penghujan November romantis, yang dinilai pas untuk mengungkapkan relung hati.

“Cinta membuka mataku dengan keindahannya, membeli jiwaku dengan kehangatan jemarinya”. Pemaparan isi hati selebriti motocross Indonesia itu, tanpa canggung lantas dibuka di hadapan public dan penggemarnya.

Dyna Putri penuh perhatian & setia melayani berbagai kebutuhan sang Pangeran

Sosok Gayatri itu, Resmi diperkenalkan kepada kerabat The Real Man, bersamaan pagelaran Grand Final Onesixeight Indiel MX GTX Openchampionship 2022, di Kendal, sabtu – minggu silam. Sekaligus menjawab rasa penasaran dan debat kusir selama ini, yang berhembus.

Hampir seluruh Kolega dan kerabat, angkat topi dan memberi aplaus, merasa ikut bangga “Orang Baik” telah mendapat pendamping dalam hidupnya. Dyna begitu sigap dan penuh perhatian, melayani kebutuhan ditengah padatnya berbagai aktifitas sang Pangeran.

Dyna Putri & The Real Man, ini sosok pendamping istimewa, all out memotivasi sambut jawara KMI Pro 2022

Tak lagi menghiraukan bisingnya muffler dan pedasnya aroma avgas di paddock. Termasuk di jelang menit-menit mendebarkan perebutan Gelar Juara KMI Pro sepanjang seri 2022.

Atmosfir wanita tangguh, humble, juga romantis, begitu kuat nampak pada paras dan body language-nya, saat berbisik memotivasi sang Pangeran.

Hingga lantunan lagu The Final Countdown milik grup band Europe, menjadi backsound spesial bagi Gayatri. Memberinya energi positif, makin meyakinkan “Sanggramawijaya” kembali merebut gelar jawara KMI Pro di 2022 dan pasti merebut hatinya.

Secara tak langsung, Double winner, sukses disandang The Real Man, sebagai berkah perjuangan dan istiqoma-nya, sepanjang 2022. Menjadi momen membahagiakan bagi The Real Man, sekaligus kado istimewa untuk Onesixeight Motocross Team, di jelang pergantian tahun 2023.  tim

Facebook Comments

You May Also Like