Hasil Race 2 FIM MiniGP Series Tasikmalaya (Seri 2) : Rasya Menang Lagi Walau Dikepung Duet Octvz Racing

BeritaBalap.com-Pembalap asal Jawa Timur Hafidz Fahri Rasydan, populer dipanggil Rasya melengkapi kemenangannya dengan menjadi yang terbaik. Itu dalam race ke-2 dari seri ke-2 gelaran FIM MiniGP Series 2022 Indonesia di trek Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu (4 September).

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 FIM MiniGP Series Tasikmalaya (Seri 2) : Seru Sekali ! Rasya Kalahkan Valera

Alhasil, Rasya yang berumur 14 tahun meraih poin sempurna (50) dalam menu 2 race yang digelar dan memantapkan posisinya dalam klasemen sementara FIM MiniGP Series 2022 Indonesia hingga seri ke-2

koizumi

Dalam perjalanan race ke-2 yang berlangsung 18 lap, pada awalnya Lanova Tantra Mahardika yang memimpin jalannya balapan. Tetapi kemudian diambil-alih oleh Clevan Louis Valera Octavianus, singkat disapa Valera. Oh ya, Tantra dan Valera itu sama-sama binaan Octvz Racing Academy.

BACA (JUGA) : Mantan Rider Moto2 Doni Tata Ungkap Spesialnya Jenjang MiniGP Series Indonesia

Cukup lama putera dari legenda balap nasional asal Yogyakarta Valera Octavianus ini memimpin jalannya balapan sebelum kemudian diovertake Rasya. Dalam beberapa kali kesempatan sudah sangat dekat. Terlebih saat di tikungan ke-3. Mungkin faktor usianya yang masih 10 tahun belum terlalu berani untuk memaksa titik pengereman lebih dekat.

BACA (JUGA) : Ini Dua Sosok Penting Hingga Terselenggaranya FIM MiniGP Series By Dorna Di Indonesia

Rasya yang digembleng di sekolah balap Mons54 Private memang terlihat menang pengalaman karena selama ini juga ikut balapan Kejurnas OnePrix 2022  ataupun Kejurnas MotoPrix 2022 region Jawa. Postur fisiknya juga lebih gede.

Podium juara di race ke-2 yang dimenangkan oleh Rasya, Valera dan Tantra

Yang pasti pula, perjalanan putaran FIM MiniGP Series 2022 masih panjang. Masih ada 4 seri lagi yang akan dihadirkan di Sirkuit Sentul kecil, Bogor. Perburuan poin masih banyak dan masih butuh perjuangan keras. BB1/edhot/R 4 NU

Hasil Race ke-2 : 

Facebook Comments

You May Also Like