Hasil Race 2 Novice (MP2) MotoPrix 2022 Surabaya : MX King Gilang by Hawadis Jawara Lagi, Spesial RPM Atas

BeritaBalap.com-Poin sempurna. Yap, M Gilang kembali meriah podium juara dalam kelas pemula (MP2) pada seri pertama Kejurnas MotoPrix 2022 di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (6 Maret).

Sempat posisinya diambil-alih M Ilham tetapi hanya sebentar saja. Terlihat perfoma pacuan MX King M Gilang yang mengusung tim GMP29 HDS Racing begitu spesial pada RPM atas.

Tidak ada yang mampu mengovertakenya saat melaju di trek lurus utama. Walaupun sudah dilakukan teknik slip-streaming, tetap saja kudabesi yang digarap mekanik senior Hawadis HDS Racing tidak tertandingi.

koizumi

“Saya senang dengan trek GBT yang bisa memaksimalkan putaran atas. RPM atas bermain di angka RPM 13800. Yang pasti, harus mengedepankan safety untuk berbagai perangkat, “tutur Om Hawadis yang hadir langsung di lintasan GBT Surabaya.

Untuk posisi ke-2nya milik Radetya Arya (Astra Motor Racing Team) yang dapat memanfaatkan kemelut di lap akhir dengan M Ilham dan Candra Setiawan. Untuk podium ke-3 nya milik Candra Setiawan. BB1/edhot/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like