Standing Poin YM Matic Race Championship Hingga Putaran Ke-4

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah standing poin YM Matic Race Championship hingga putaran ke-4 dimana babak pamungkas akan siap dihelat dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (20-21/1) mendatang dan akan digabung dengan event UDRM Cup Race.

Maka tidak heran jika tajuk untuk gelaran tersebut akan memeluk titel Final Round YM Matic & UDRM Cup Race. Nah, khusus untuk event YM Matic Race Championship telah menyiapkan sejumlah uang pembinaan untuk peraih total poin tertinggi di 4 kelas Matic.

Peraih total poin atau Juara Umum (JU) Matic Open mendapat Rp 15 juta, JU Matic Pemula Rp 10 juta, JU Matic Corner Pro Rp 7 juta dan JU Matic Corner Pemula Rp 5 juta. Wah, ada pembalap siajakah yang berpeluang mendapatkan JU total seri ?

koizumi

Untuk kategori Matic Open, 5 pembalap masih berpeluang karena poinnya sangatlah rapat. Irfan Akbar yang sementara memimpin dengan 215 poin ditempel ketat oleh Roby Rizaldi dan Fallah Acil dengan 213 dan 212 poin. Lalu Asep Bedun dan Rio Adi juga membayangi dengan 201 dan 190 poin.

BACA JUGA : Bakal Banjir Hadiah ! Final Round YM Matic & UDRM Cup Race Siap Tayang 20-21 Januari Di Subang

Bagaimana dengan perolehan Matic Pemula, Matic Corner Pro dan Matic Corner Pemula yang juga menghadirkan persaingan ketat dalam perebutan poin ? Biar makin jelasnya, langsung saja pantau standing poin YM Matic Race Championship hingga putaran ke-4 dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like