Hasil Race 2 WorldSBK Mandalika : Wet Race, Rea Jawara, Buktikan Ucapannya Senang Trek Basah

BeritaBalap.com-Setelah start yang ditunda relatif lama, pada akhirnya race ke-2 dipentaskan dan pastinya dalam kondisi trek basah karena hujan yang menggusur relatif deras. Demikian berlangsung dalam race ke-2 balap WorldSBK di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Minggu (21 Nov).

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 WorldSBK Mandalika : Rea Podium Jawara, Toprak Pastikan Juara Dunia

Yang menarik sehubungan jalannya race sejak lap pertengahan, bahwa untuk posisi 1-2 diperebutkan antara Jonathan Rea dan Scott Redding, kemudian urutan ke-3 dan ke-4 pertarungan sengit antara Toprak Razgatlioglu dan Michael van der Mark.

koizumi

Pada akhirnya, Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang notabene meraih posisi terbaik saat race awal tadi pagi, kembali membuktikan ucapannya bahwa ia senang dan merasa kuat jika lintasan basah (wet race). Itu diungkapkannya saat penundaan race 1 karena hujan, Sabtu (20 Nov) sekaligus penghapusan Superpole Race.

BACA (JUGA) : Galang Hendra Pratama Finish Ke-13 Race 2 WorldSSP Mandalika

Juara dunia WorldSBK 2015-2020 tersebut sukses meraih podium juara dalam race ke-2, diikuti oleh Scott Redding dan Michael van der Mark, Sedangkan juara dunia WorldSBK musim 2021 Toprak Razgatlioglu harus puas finish ke-4.  BB1 (Ket FOTO : WorldSBK)

Hasil Race 2 WorldSBK Mandalika :

Facebook Comments

You May Also Like