Hasil Race Moto3 Aragon : Podium Penting Dennis Foggia karena Pedro Acosta dan Sergio Garzia Zonk

BeritaBalap.com-Podium juara di balap Moto3 Aragon Spanyol, Minggu (12 September) menjadi sangat krusial bagi Dennis Foggia (Leopard Racing) yang terbukti sukses menjadi yang terbaik.

Apa sebab penting ? Karena pemimpin klasemen sementara Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) mengalami crash hingga tidak memperoleh poin, juga posisi ke-2 standing point Sergio Garcia ikutan zonk karena finish ke-18 saja.

Ini yang membuat perolehan 25 poin Denni Foggia menjadi sangat penting hingga kemudian pembalap asal Italia tersebut berada di posisi ke-3 klasemen sementara.

koizumi

Adapun yang finish ke-2 dan ke-3 nya milik duet pembalap Red Bull KTM Tech3, Denniz Oncu dan Ayumu Sasaki. Oh ya, ini podium terbaik ketiga kalinya bagi Dennis Foggia yang berusia 20 tahun setelah sebelumnya meraih jawara di Mugello Italia dan Assen Belanda.

“Itu luar biasa, terutama lap terakhir dengan Deniz. Remnya sangat bagus, tapi motor saya lebih cepat di trek lurus. Saya benar-benar menginginkan kemenangan ini, dan di lap terakhir saya melihat di papan skor saya bahwa Pedro Acosta jatuh. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh tim saya karena telah menyiapkan sepeda motor untuk saya menuju kemenangan !, “ujar Dennis Foggia yang pernah bernaung di timnya Rossi (SKY Racing Team VR46) di tahun 2018-2019. BB1

Hasil Juara Moto3 Aragon :

Facebook Comments

You May Also Like