Motoprix 2018 Pontianak (Jelang) : Tidak Pulang Setelah YCR, Yamaha Aditama Target Terbaik Seperti Palangkaraya

BeritaBalap.com-Pasukan Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID diberitakan masih stay alias tinggal di kota Pontianak, Kalimantan Barat selepas menjalani seri ke-6 Yamaha Cup Race 2018, Minggu kemarin (16 September).

Jadi tidak pulang ke kampung halaman di Berau, Kaltim. Apa sebab ?  Mengingat Sabtu-Minggu ini (22-23 September) akan dihadirkan Motoprix 2018 region Kalimantan di trek yang sama, yaitu Sirkuit Stadion Sultan Syarif Pontianak.

Baca (juga) : Ketum IMI Kalbar Pastikan Motoprix 2018 Kalimantan di Sirkuit Stadion Sultan Syarif Pontianak (23 Sept)


“Persiapan kita lakukan langsung di Pontianak. Jadi itdak pulang yang pastinya akan memakan waktu dan tidak efektif. Sekalian anak-anak istirahat mengumpulkan tenaga jelang Motoprix, “ujar Juniar Rizal selaku pemilik tim yang berasal dari Berau, Kaltim dan disupport mekanik asal Yogyakarta, Gendut GDT Racing.

Yamaha Aditama siap tampil all-out di Pontianak setelah yang terbaik di Palangkaraya

Fakta berbicara, bahwa saat Motoprix 2018 Palangkara, Kalimantan Tengah sebelumnya (9 September), pasukan Yamaha Aditama yang dimanajeri Akmal Aditama menjadi yang terbaik. Paling banyak prestasinya. Yaitu podium juara seeded MP2 (125 cc), ke-3 di seeded MP1 (150 cc), lanjut jawara pemula MP4 dan runner-up MP3. Itu semua lewat rider Alpiam R dan M Khafi.

Mereka juga sudah memastikan lolos dalam Grand Final Yamaha Cup Race 2018 di Surabaya nanti. Sekilas informasi saja, tim Yamaha Aditama ini langsung menggebrak di tahun pertamanya dikontrak pabrikan Yamaha. Langsung melejit di barisan atas. Pastinya mereka ingin konsisten dalam merebut podium.

“Saat ini semua berjalan dengan baik, artinya masih dalam target tim. Yang saya inginkan adalah progress dalam setiap event Motoprix, “tambah Juniar Rizal yang sehari-hari adalah kontraktor alat-alat berat di Berau, Kaltim dan memiliki berbagai bidang usaha lainnya. Oke, selamat berjuang ya. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like