Lebih Dekat Bos Besar Motorsport Yamaha Indonesia, Namanya Riyadi Prihantono

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum mengerti atau belum paham sehubungan bos besar Yamaha Indonesia dalam konteks motorsport. Maksudnya, dalam level struktural yang berada diatas Manager.

BACA (JUGA) : Eksis Sejak 2015, Apakah Balap Motorsport Yamaha Sunday Race Berlanjut 2023 ?

Ingat, ada pepatah : Tak Kenal, Maka Tak Sayang. Ini juga wujud menjaga hubungan silaturahmi. Yap, beliau adalah Riyadi Prihantono selaku Coordinator Manager After Sales & Motorsport, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jadi secara de jure diklaim sebagai General Manager, namun dalam de facto masih disebut jabatan Coordinator Manager After Sales dan Motorsport YIMM. Infonya, tinggal dalam hitungan waktu saja untuk pengesahan selaku General Manager karena infonya pula soal foto dan jabatannya sudah dipublikasikan dalam gambar struktural di kantor YIMM.

BACA (JUGA) : Ada Presdir Yamaha Morimoto Di Final YSR Sentul, Bicara Proyeksi 2023 Aldi Satya Mahendra

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui profil singkat dari Riyadi Prihantono yang masih berusia 48 tahun (kelahiran 1974). Jadi Pak Riyadi, sapaan akrabnya relatif lama di area yang berhubungan dengan after sales.

“Saya ini lulusan Yamaha Engineering School (YES) tahun 1996-1997. Puluhan tahun di area, pernah di Cirebon, kemudian Jambi, Sulawesi dan daerah lainnya. Sempat kembali ke Head Office (HO), ke area lagi dan HO lagi, “terang Riyadi yang ternyata berasal dari Yogyakarta ‘berhati nyaman’. Tepatnya dari Kulonprogo. Itu yang wilayahnya dekat bandara internasional Yogyakarta (YIA).

Bagaimana dengan hobinya ? Ternyata demen sekali touring. Bahkan sudah memodifikasi langsung Yamaha R15 bergaya supermoto dengan sok depan WR155 dan banyak produk Yamaha lainnya yang nempel di R15nya.

“Saya senang touring untuk refreshing bersama teman-teman kantor sambil kulineran juga. Biasanya dengan Pak Suma, Pak Wahyu dan Robby, juga anak-anak komunitas, “tambah Riyadi yang sudah memiliki 4 buah hati. Oh ya, Pak Riyadi juga sempat memperlihatkan beberapa video aktifitas touring yang dijalaninya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like