Hasil Riset Misano, Suzuki Siap Libas Honda dan Ducati

BeritaBalap.com-Tim Suzuki diberitakan sedang menjajal serius swingarm atau lengan ayun berbahan karbon dan set-up terbaru elektronik. Itu dalam rangkaian pengujian di Sirkuit Misano, Italia beberapa hari lalu. Jadi ini proses lanjutan setelah pengujian Brno, Ceko sebelumnya.

Oh ya, sehubungan perangkat elektronik difokuskan bukan kepada top speed namun traksi ban yang lebih optimal. “Pada kenyataannya, kami tidak memiliki bagian baru untuk diuji, “jelas Ken Kawauchi selaku pemimpin proyek MotoGP Suzuki. “Tugas utama kami adalah mengkonfirmasi apa yang sudah kami coba di Brno. Menguji elemen-elemen itu lagi dimana berarti kami dapat menemukan arah untuk pengembangan, “tambah Ken Kawauchi.

Sekilas informasi saja, Suzuki GSX-RR nya Alex Rins saat ini mampu menerobos masuk dalam barisan atas klasemen sementara. Rins ada di posisi ke-3 dibawah Marquez (Repsol Honda) dan Dovizioso (Ducati). Nah, hal senada diungkap pula oleh Davide Brivio sebagai Manajer Tim Suzuki. Ditambahkannya juga soal pengembangan sasis baru untuk persiapan putaran Misano nanti.

koizumi

“Itu adalah tes positif karena kami kembali dan kami mencoba melanjutkan pekerjaan yang sudah kami mulai di Brno. Misalnya, kami memiliki spesifikasi sasis yang berbeda yang ingin kami verifikasi disini juga, menjadi trek yang berbeda dan memerlukan konfigurasi yang berbeda, “timpal Davide Brivio.

Pada bagian lain, Suzuki sangat senang dengan akan kembalinya Joan Mir dalam seri ke-13 MotoGP yang akan dihelat pada 13-15 September nanti. “Saya senang melihat bahwa kondisi fisiknya Mir sangat baik. Alex Rins juga mengambil keuntungan dari hasilnya, terutama setelah kemenangan di Silverstone, jadi saya berharap balapan yang bagus ketika kami kembali ke sini untuk Grand Prix pertama, “tukas  Ken Kawauchi yang dilansir media asal Italia, Tuttoriweb.com. BB1

Klasemen Sementara motoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like