Bos Sepang Pasang Target 2019 dan 2020 Buat Kedua Ridernya, Apa ya ?

BeritaBalap.com-Ambisi dari bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali adalah meraih podium juara untuk pertama kalinya bagi tim satelit. Maksudnya, dipersembahkan pembalap satelit seperti mereka. Konteks ini yang siap menjadi misi seriusnya di tahun 2020.

Nah, saat Silverstone 2020 nanti mereka berharap dapat meraih prestasi terbaik. Kenapa saat Silverstone ? Karena itu adalah momen awal mereka mengumumkan untuk bersaing di level balap MotoGP. Yang pasti, tahun inipun mereka punya target prestasi.

“Nggak mungkin, kalau kami diharapkan berada pada posisi yang fantastis setelah hanya 12 putaran musim 2019, ” kata Razali yang juga bos sirkuit Sepang. Kan tim ini pendatang baru. Masih perlu tambahan jam terbang lagi.

koizumi

“Kami berharap Franky dapat meraih posisi 6 besar, sedangkan bagi Fabio menjadi pendatang baru (rookie) terbaik tahun ini. Tanpa ragu, kejutan terbesar datang dari Fabio. Ketika kami mengumumkan dia sebagai pembalap ke-2, banyak orang mengatakan kepada kami bahwa kami membuat pilihan yang salah, tetapi sekarang semua orang setuju bahwa kami membuat keputusan yang tepat !, “tambah Razali yang juga keponakan dari  Perdana Menteri Malaysia, Mahatri Mohammad.

“Dia memberikan kejutan terbesar tahun ini dengan serangkaian podium, posisi pole, top five dan top 10 besar. Dia luar biasa, dan dia benar-benar berbakat. Memiliki posisi pole dan tempat ke-2 di babak awal MotoGP saat singgah di Jerez. ini yang sangat luar biasa, “tambah Razali yang juga tim Moto2 dan Moto3.  BB1

Data Prestasi Terbaik Rider Tim Satelit Yamaha :

+0.251 detik Johann Zarco (Tech3 Yamaha, 2nd) Argentina 2018

+0.337 detik Johann Zarco (Tech3 Yamaha, 2nd) Valencia 2017

+1.360 detik Colin Edwards (Tech3 Yamaha, 2nd) Donington Park 2009

+1.559 detik Cal Crutchlow (Tech3 Yamaha, 2nd) Sachsenring 2013

+2.660 detik Fabio Quartararo (Petronas Yamaha, 2nd) Barcelona 2019

Facebook Comments

You May Also Like