Ini Final Design Kemeja Tim ART Jogja, Terbukti Gear-Set SSS Konsisten Sponsorin

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) menghadirkan final design atau desain yang sudah fix sehubungan kemeja tim yang akan dipakai dalam musim balap 2021 ini.

Faktanya memang saat seri 1 Kejurnas OnePrix Sentul, Bogor lalu (12-13 Juni), kemeja timnya belum dipakai. Masih menggunakan kaos t-shirt ataupun polo-shirt yang hanya melekat tulisan ART Jogja saja. Belum ada kemeja tim dengan logo-logo sponsor yang dipakai hingga race hari Minggu.

BACA (JUGA) : Jorge Raphael Gading, Pembuktian Jawara OP4 Dengan ECU Std, RPM 10500 ! No Remapping !


“Kemarin masih proses, Mas karena balapannya juga sempat ragu antara jalan dan tidak. Kalau sekarang sudah fix desainnya. Dan siap kita pakai dalam balapan selanjutnya, “terang Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja yang musim 2021 ini diperkuat total 9 pembalap.

Nah, yang menarik dicermati, bahwa gear-set SSS konsisten mensponsorin ART Jogja seperti tahun-tahun sebelumnya. Produk gir dan rantai asal Malaysia ini menjadi perangkat yang mendukung perfoma Honda GTR ataupun Sonic 150R yang diback-up mekanik Mlethiz MBKW2.

Tidak perlu disebut ya, memang ada beberapa sponsor yang tidak support ART Jogja lagi tahun 2021 ini tetapi adapula yang baru masuk. Yang pasti, gear-set SSS yang di Indonesia didistribusi oleh PT. Tiga Sakti Adhimulia yang berkantor di Kelapa Gading Jakarta setia mendukung ART Jogja dan tim-tim besar lainnya.

Gir dan rantai SSS yang konsisten beberapa tahun belakangan mensponsorin tim ART Jogja

“Kalau SSS masih mendukung ART Jogja, Mas. Selain Astra Motor, ini sponsor paling lama yang nempel di baju tim ART Jogja. Kan kemarin juga kita pakai untuk semua motor, “tambah Rudi Hadinata yang lagi demen mainan Youtube hingga membuat akun sendiri.

Anyway, gir dan rantai SSS terbukti membawa beberapa pembalap ART Jogja meraih juara nasional dalam beberapa tahun belakangan, baik di balap bebek (OnePrix dan MotoPrix) ataupun Sport 250 cc. Kinerjanya terbukti kuat dan tahan lama dalam momen akselerasi dan deselerasi dalam hitungan puluhan lap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like