Terungkap ! Saat Pemulihan Cedera Marc Marquez Hapus Semua Medsosnya

BeritaBalap.com-Ada yang terungkap dan menarik dicermati. Bahwa Marc Marquez menyebut bahwa ia senagaja menghapus semua aplikasi media sosial (medsos) di hapenya ketika menjalani proses pengobatan dan pemulihan atas cedera yang dialami selama sekira 9 bulan.

Juara dunia MotoGp 2019 tidak mau ambil pusing memikirkan medsos. Ia ingin berkonsentrasi pada apa yang dikerjakannya. Alhasil, ketika dia ingin memposting sesuatu informasi atau berita, maka ia meminta bantuan orang lain dengan cara mengirimnya foto dan berita lewat WhataApp (WA).

BACA (JUGA) : Habis Latihan Keras MX, Marquez Pamer Telapak Tangannya Kapalan

koizumi

Tahu sendiri ya bagaimana kejamnya netizen alias warganet dalam berkomentar. Tanpa filter dan empati pada kondisi orang lain, sering kali mereka memojokkan seseorang. Alhasil, apa yang dilakukan MM93 ini adalah keputusan yang tepat karena ketika sudah aktif balapan, doi kembali berinteraksi di berbagai platform medsos.

“Tentu saja, saya melalui segala macam skenario, terutama yang berkaitan dengan fisik saya. Ketika kamu masuk ke dalam paddock tim, maka kamu harus dapat berkonsentrasi penuh pada apa yang terjadi. Jika kamu tidak bisa, itu akan menghancurkan dirimu secara mental, “terang Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Sebut Posisinya Di Tim Repsol Honda Terancam Pembalap Muda

“Jadi saya menghapus semua aplikasi media sosial dari ponsel saya. Saya mengirim foto dan teks yang ingin saya publikasikan ke grup WhatsApp dan orang lain mempostingnya untuk saya”.

“Saya belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya, tetapi saya harus melakukannya. Media sosial bisa menjadi bencana bagi para atlet dan itu juga bagi saya jika saya sudah mulai memikirkan semua berita. Saya ingin berkonsentrasi penuh pada pekerjaan saya, “tambah Marc Marquez yang beberapa hari lalu memposting dirinya sedang latihan motokros bersama adiknya, Alex Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like