Makin Puaskan Fans VR46, Siap Diresmikan Taman Hiburan Yellow Park di Tavullia

BeritaBalap.com-Siap diresmikan taman hiburan yang disebut Yellow Park yang berada di Tavullia Italia. Jadi posisinya bersebelahan dengan kantor penggemar VR46 dan restoran Pizzeria Da Rossi.

Pastinya dibuat sebagai apresiasi atas prestasi Valentino Rossi yang sudah menjalani balapan selam lebih dari 25 tahun. Pastinya pula, Yellow Park ini akan memuaskan para penggemar VR46.

BACA (JUGA) : Habis Latihan Keras MX, Marquez Pamer Telapak Tangannya Kapalan

koizumi

Sebetulnya Yellow Park ini akan dibuka tahun lalu tetapi karena pendemi Covid-19, maka ditunda. Menurut rencana, Yellow Park Tavullia ini akan diresmikan akhir Agustus nanti atau sebelum MotoGP Silverstone Inggris (27-29 Agustus). Jadi memang didesain agar The Doctor yang meresmikannya langsung.

“Kami hampir sampai, Yellow Park Tavullia siap diresmikan. Segera kami akan mengkomunikasikan tanggal pembukaannya, kami tidak sabar untuk melihat orang-orang kuning di taman paling kuning yang ada !, “demikian pernyataan manajemen VR46.

BACA (JUGA) : Pilihan Terburuk Vinales Nganggur 1 Tahun Dulu (2022), Apa Komentarnya ?

Infonya di Yellow Park ini tersedia pula lintasan balap berukuran relatif kecil, juga banyak permainan dan ruang yang menceritakan sejarah perjalanan balap Valentino Rossi yang sudah 9 kali meraih juara dunia. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like