Hati-Hati ! Buat Memastikan OnePrix Sentul, Tanyakan Mana Surat Rekom IMI

BeritaBalap.com-Kejurnas OnePrix 2021 Sentul yang sediakan akan digelar tanggal 17-19 September dipastikan belum jelas kepastiannya. Masih abu-abu. Bukan putih atau hitam. Silahkan saja, yang satu klaim siap dilaksanakan atau ada tim yang bilang oke.

Namun yang terpenting, adalah menjawab pertanyaan kritis tentang apakah sudah ada surat permohonan (rekom) yang disetujui IMI untuk pelaksanaan Kejurnas OnePrix Sentul tersebut ? Disini kuncinya.

Dalam konteks ini, walaupun sudah ada ijin dari pemerintah daerah setempat dan pihak terkait lainnya, namun jika belum ada persetujuan rekom dari IMI, maka itu tidak valid. Sampai disini paham ya, maksudnya surat yang disetujui, bukan sekedar surat pengajuan yang belum disetujui. Biasanya dari Pengprov IMI setempat lanjut ke PP IMI.

koizumi

Sehubungan hal ini, wajib bagi tim peserta OnePrix 2021 untuk menanyakan rekom IMI tersebut kepada pihak penyelenggara (OMM). Alhasil, jangan berangkat dahulu ya untuk tim-tim Jateng-DIY sebelum ada kepastian prosedural tersebut. Kan lumayan budget duit yang dikeluarkan tetapi kemudian balapan OnePrixnya tidak jadi.

Itu tadi saran penting penulis ditengah polemik dari adanya Surat Keberatan dari banyak Pengprov IMI daerah yang memohon kepada Ketum PP IMI untuk menunda pelaksanaan Kejurnas OnePrix Sentul hingga selesainya PON XX Papua (2-15 Oktober). Mereka ingin ridernya fokus dahulu membela daerah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like