Mario SA Tidak Balap Rookies Cup Aragon, Ini Penjelasan Manager Motorsport AHM

BeritaBalap.com-Nama Mario Suryo Aji, populer disingkat Mario SA terbukti tidak masuk dalam starter balap Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2021 di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol, akhir pekan ini (10-12 September).

Silahkan dicek langsung pada datanya dibawah berita ini saat latihan bebas 1 dan latihan bebas 2 (FP1 dan FP2). Lebih lanjut, menarik untuk mengetahui apa yang menjadi alasan logis hingga Mario SA tidak tampil.

Pastinya berhubungan dengan dukacita yang belum lama ini dialaminya. Mario SA ditinggal pergi ayahanda tercinta untuk selama-lamanya. Mario SA butuh waktu untuk ziarah dan berdoa ke makam ayahnya ataupun mendapat kekuatan psikologis dari ibunda tercinta dan pastinya dukungan doa dari rakyat Indonesia.

koizumi

“Ya, Mario pulang ke rumahnya karena masih dalam rangkaian dukacita kepergian ayahnya, “terang Rizky Christanto, Manager Motorsport PT. Astra Honda Motor (AHM) saat dikontak penulis. “Namun untuk balap CEV Moto3 di Misano Italia Minggu depan (17-19, red), Mario SA akan ikut berkompetisi, “tambah Rizky Christanto.

Rizky Christanto, Manager Motorsport PT. Astra Honda Motor (AHM)

Oke, buat Mario SA tetap kuat dan semangat ya. Sedih itu boleh dan manusiawi, namun kita tidak boleh larut, wajib bangkit. Harus paham bahwa rencana Allah itu lebih indah dari apa yang dipikirkan manusia. Terpenting selalu istiqomah untuk berdoa yang terbaik bagi beliau, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like