Hebat ! Walau Sudah Punya Tim, Frits Yohanes PARD Support Timnya Hokky Krisdianto

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis, Selasa malam ini (3 Mei), bahwa Frits Yohanes PARD (Putra Anugrah Racing Division) ikut mensupport timnya Hokky Krisdianto. Itu lihat fotonya, mereka berdua sambil pegang kertas spesial. Disebut kertas spesial karena ada materainya. Ha ha ha ha…

Jadi logo PARD yang bergerak di bidang usaha kontraktor alat berat, pertambangan, beberapa mini mart, transportasi bis dan lain-lain akan melekat pada pasukan Honda Duck57. Mantap !

Patut dipahami saja, Frits Yohanes ini adalah pemilik tim balap Honda PARD yang diperkuat trio pembalap, mulai M Erfin, Faisal Baharuddin dan Aldiaz Aqsal. Jadi walau sudah punya tim balap, namun ikut mendukung tim lainnya. Itu spesialnya.


“Saya resmi support timnya Hokky, Mas, “tukas Frits Yohanes, Bos PARD yang juga Ketua Umum pengprov IMI Jawa Tengah (Jateng) terpilih (2021-2025). Namun memang belum dilantik. Infonya nanti setelah lebaran. Sabar ya.

Yang pasti, dukungan ini akan menjadi semangat dan motivasi bagi Hokky Krisdianto yang juga mantan pembalap di era tahun 2000-an. Doi jagoan yang sulit dikalahkan di amsa 2004-2006.

“Tim saya kan tim kecil, jadi butuh support. Intinya, ini semua buat Jateng berjaya, “tukas Hokky krisdianto saat berkomunikasi langsung dengan penulis dan mengaku masih berada di Wonogiri, markas PARD.

Oh ya, Hokky ini adalah komandan komisi balap motor dan dragbike di IMI Jateng. Jadi mereka memang person yang kompak dan bergabung di Pengurus IMI Jateng. Terlebih penting, berangkat dari passion dan hobi yang sama, ialah dunia balap, khususnya road race. BB1

Facebook Comments

You May Also Like