Morbidelli Akui Bertemu Bos Tim Yamaha, Apa Hasil Pembicaraan ? Dapat M1 Baru ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) kasih tunjuk lagi potensinya. Meraih posisi ke-3 dalam MotoGP Jerez, Spanyol, Minggu (3 Mei).

Terbaik diantara 3 pembalap Yamaha lainnya walaupun dengan M1 versi 2019. Motor yang pastinya sudah ketinggalan tehnologi dengan model terbaru yang dipakai Vinales, Quartararo dan Rossi.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Ungkap Kelemahan Honda RC213V, Siap Tes 30-40 Lap Cari Solusinya !


Anyway, hubungan Franco Morbidelli dan Yamaha memang sedang memanas. Dalam berbagai kesempatan, Morbidelli merasa prestasinya yang runner-up MotoGP 2020 tidak diapresiasi. Bahkan ia sempat mengutarakan topik untuk memikirkan masa depannya jika keadaan tidak berubah.

Nah, yang menarik, bahwa Morbidelli mengaku sudah bertemu dengan bos tim Yamaha, Lin Jarvis. Itu dalam rangkaian MotoGP Jerez.  Apa saja yang dibicarakan ? Apakah berhubungan dengan M1 terbaru yang diharapkan murid dari Valentino Rossi tersebut ?

BACA (JUGA) : Resmi ! KTM Perpanjang Kontrak Tim Tech3 Hingga MotoGP 2026

“Saya berbicara dengan Lin Jarvis. Saya memberi tahu dia pemikiran saya tentang situasinya dan sangat berterus terang kepadanya. Dia juga sangat tulus dengan saya, ”jelas Franco Morbidelli yang ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara.

“Dia memahami situasi saya, tetapi kami berdua akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa saya tidak beruntung karena kontrak dalam situasi Covid dan hal-hal lain. Semoga keberuntungan yang dirampas dari saya tahun ini dapat mengembalikan sesuatu dalam hidup saya, ”tambah Franco Morbidelli yang juga juara dunia Moto2 tahun 2017.

Lebih lanjut, Morbidelli juga tidak memikirkan seri lanjutan di Le Mans Perancis. Tidak ada target serius karena menurutnya perfoma M1 nya tidak dapat diprediksi. Bisa jadi ini menyinggung pihak principal Yamaha.

“Tidak, tidak sama sekali. Sekarang saya menikmati momen ini dan tempat ketiga ini. Saya tidak terlalu peduli tentang masa depan. Kategori ini sangat kompetitif. Itu sangat sulit. Kamu bisa berada di trek hari ini dan menjadi yang pertama. Tapi besok kamu bisa ketinggalan jauh lagi. Karena itulah saya hidup di masa sekarang, “tukas Franco Morbidelli. BB1

Hasil MotoGP Jerez :

 

Facebook Comments

You May Also Like