Hebatnya Murid VR46, Ada 4 Rider Di Deretan 6 Besar Sprint Race MotoGP Argentina

BeritaBalap.com-Terlepas dari Brad Binder (Red Bull KTM) yang podium juara, ada fakta penting dalam balap pendek alias sprint race dari seri ke-2 MotoGP 2023 di Sirkuit Termas de Rio Honda Argentina, Sabtu (1 April).

BACA (JUGA) : Awas Morbidelli’s Comeback, Lebih Baik Dari Quartararo Dan Finish Ke-4

Bahwa terdapat 4 pembalap binaan Valentino Rossi dalam VR46 Riders Academy yang sukses mendominasi deretan 6 besar. Disini kebanggaan The Doctor yang terus memotivasi mereka.

koizumi

Siapa saja ? Mulai Marco Bezzecchi dan Luca Marini yang finish 2-3, kemudian ke-4 nya milik Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang ada di urutan ke-6.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Akan Tinggalkan Ducati ? Kemana ? Apa Sebabnya ?

Bezzecchi juga terlihat hampir bersenggolan saat melibas Luca Marini di tikungan ke-5 Beruntung tidak terjadi apa-apa. Jika saja Luca Marini crash, bisa dimarahain VR46. He he he he… Kan Luca Marini adik tirinya Rossi.

“Untungnya tidak terjadi apa-apa, kalau tidak Vale mungkin akan ‘membunuh’ saya, “tutur Bezzecchi yang terus menunjukkan potensinya dan hanya kalah 0,072 detik dari Brad Binder (Red Bull KTM) yang podium juara.

Saat Bezzecchi dan Luca Marini bersama kru merayakan kemenangan di tim Mooney VR46

“Sungguh menyenangkan akhirnya bisa bertarung bersama di MotoGP. Kami berlatih bersama setiap hari dan bertemu di Motor Ranch setiap hari Sabtu. Di motor MotoGP, kami tidak pernah memiliki kesempatan untuk berkendara bersama sampai hari ini. Itu menyenangkan, saya sangat menikmatinya, “tambah Bezzecchi yang dikutip dari Speedweek.

“Kami adalah teman yang sangat baik. Kami tidak menahan apapun dan benar-benar terbuka satu sama lain. Kami tidak punya masalah. Kami grup yang hebat. Saya pikir kamu bisa melihat itu di lereng trek, bagaimana kami bertarung satu sama lain dan dengan lawan lainnya, “timpal Franco Morbidelli. BB1

Hasil Sprint Race MotoGP Argentina :

 

Facebook Comments

You May Also Like