Awas Morbidelli’s Comeback, Lebih Baik dari Quartararo dan Finish ke-4

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) kasih tunjuk potensinya yang cukup lama terpendam pasca menjadi runner-up MotoGP 2020 dan mengalami cedera lutut.

BACA (JUGA) : Hebatnya Murid VR46, Ada 4 Rider Di Deretan 6 Besar Sprint Race MotoGP Argentina

Konteks ini dibuktikannya dengan meraih posisi ke-4 dalam balap sprint race MotoGP Argentina, Minggu (1 April). Morbidelli’s comeback. Kembali berupaya bangkit. Murid VR46 ini terbukti lebih baik dari rekan satu timnya Fabio Quartararo yang finish ke-9 saja.

koizumi

Morbidelli juga mengucap terimakasih kepada teknisi, kru dan pastinya termasuk kepada Luca Marmorini, teknisi yang lama di balap F1 yang kemudian direkrut Yamaha.

“Itu bagus. Saya memiliki awal yang baik, tetapi kemudian saya menjadi sedikit terlalu bersemangat. Ada satu titik basah di tikungan pertama dan saya takut, jadi saya melebar dan melepaskan keunggulan di sana.”

BACA (JUGA) : Dall’Igna Akan Tinggalkan Ducati ? Kemana ? Apa Sebabnya ?

“Tapi kemudian saya bisa memimpin lagi. Rasanya sangat luar biasa. Potensi saya lebih rendah daripada pembalap Ducati. Saya senang mengambil tempat ke-4, tim layak mendapatkannya. Mereka bekerja sangat keras untuk mengejar ketinggalan. Kami harus terus bekerja lebih keras lagi. Penampilan seperti ini seperti bahan bakar untuk tim, “terang Morbidelli yang dilansir dari Speedweek.

“Ini untuk tim dan teknisi Marmorini. Kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik. Kami memiliki mesin yang jauh lebih baik tahun ini. Tapi masih ada area dimana kami perlu bekerja. Grip, misalnya, bukan power motor kami.”

“Saya sangat gembira. Saya tidak tahu apakah kamu bisa melihatnya. Tapi saya dapat memberitahu, bahwa saya penuh sukacita ! Saya memikirkan semua teknisi dan Marmorini. Tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya, kami benar-benar terpesona di trek lurus.”

“Mesin sekarang menjadi dasar yang bagus untuk dikembangkan. Mari kita lihat apakah kita bisa menyelesaikan masalah lainnya. Saya harus tetap merendah dan memikirkan balapan hari Minggu disini dan di Austin. Kemudian kita dapat terus membangun, “tambah Morbidelli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like