Hebatnya MV Agusta Punya Terowongan-Angin Buat Riset Moto2, Aegerter Terpesona

BeritaBalap.com-Pebalap Moto2 asal Swiss, Dominique Aegerter mengaku sangat terpesona dengan MV Agusta Development Centre (CRC) di San Marino. Ini tempat risetnya MV Agusta.

Dalam hal ini, Aegerter yang dikontrak MV Agusta untuk balap Moto2 musim depan (2019), baru saja menjalani tes di wind-tunnel atau terowongan angin milik MV Agusta. Aegerter menguji sasis dan aerodinamika yang dirancang sendiri oleh MV Agusta yang notabene berkolaborasi dengan Forward Racing.

“Anda benar-benar dapat melakukan seluruh hal yang berhubungan dengan motor secara sendiri disana. Ini pergi dari desain ke mesin CNC, kemudian bagian karbon, perekatan, penyemprotan, perekatan dan masih banyak lagi. Saya melihat ke sekeliling sedikit dan tentu saja melihat produksi suku cadang Moto2 dan produksi dan bagaimana perkembangannya di sana, “terang Aegerter yang musim ini ada di posisi ke-17 dalam klasemen sementara Moto2.

koizumi

Itu tadi saat Aegerter bersama dengan tim Kiefer Raacing. “Mereka memiliki sekitar 25 karyawan di San Marino tempat perusahaan dari terowongan angin. Ini bekerja sangat profesional, semuanya sangat rapi, “tambah Aegerter yang berusia 28 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like