Ini Bukti Pengguna Helm NHK GP R-Tech Tiada Lawan di Kejurnas Sport 150 (IRS 2018 Sentul)


BeritaBalap.com-Happy ending atau akhir yang menyenangkan kembali diwujudkan oleh para pembalap yang menggunakan helm NHK GP R-Tech. Maksudnya para pembalap yang disupport NHK kembali menunjukkan prestasi penting. Konsisten dalam mewujudkan prestasi terbaik di balap nasional.

Belum lama berlalu, terbukti para petarung NHK GP R-Tech merebut podium juara seri final IRS 2018 Sentul ataupun predikat juara nasional Kejurnas Sport 150 cc. Dalam hal ini, Wawan Wello (Bromo Jaya Mix) yang merebut podium terbaik di race 2, sedangkan Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci) di race awal (1).

Itu foto mereka menjadi gambar utama/atas berita ini. Wawan Wello di sisi kiri, sedangkan Richard Taroreh sebelah kanan. Juga Richard Taroreh yang dikawal tuner Achos Lalang dapat meraih juara nasional Sport 150 cc.


Alhasil, mempertahankan gelar jurnas yang juga direbutnya tahun lalu (2017). “Dengan helm baru NHK GP R-Tech saya makin pede di trek lurus. Lebih kedap suara. Terasa nyaman di kepala, juga untuk gerakan memutar yang lebih enak. Yang pasti pula, materialnya lebih safety, “tutur Richard Taroreh.

Richard Taroreh yang meraih juara nasionak Sport 150 cc dengan dukungan helm NHK GP R-Tech

Oh ya, NHK GP R-Tech adalah helm alias pelindung kepala yang juga dipakai oleh para petarung MotoGP dan Moto2.  So, sudah dihomologasi di level balap MotoGP. Digunakan salah satunya oleh pebalap MotoGP, Karel Abraham. Wow mantap !

BACA JUGA : Makin Nyaman Dengan Helm NHK GP-R Tech, Wilman Hammar Juara Nasional MP1 & MP2 Motoprix 2018 Jawa

Belum lama berlalu, NHK GP R-Tech juga meraih juara nasional dalam Grand Final Motoprix 2018 Surabaya dan final Yamaha Cup Race 2018 Semarang. Itu bukti prestasinya yang berkelanjutan, baik di balap bebek ataupun sport. Sekilas informasi saja, NHK GP R-Tech sudah mendapatkan sertifikasi SNELL M2015 yang berarti memiliki kualitas produk yang sudah diakui dunia internasional.

Erol dari PT. NHK Indonesia

“Yang pasti, para rider mengaku makin nyaman dengan Helm NHK GP R-Tech. Merasa makin aman juga. Ini yang jadi semangat atau motivasi mereka. NHK GP R-Tech juga dapat dipakai untuk pengguna harian ataupun penggemar turing.  Harganya NHK GP R-Tech juga terjangkau dan kualitas yang dijamin spesial, “ucap Erol Jangkrik dari PT. NHK Indonesia. BB1 

Klasemen Akhir Kejurnas Sport 150 :

Facebook Comments

You May Also Like