Ini Tampilan Livery Pacuan Tim Yamaha Ziear ARL 2023, Ada Sponsor Baru JPNW !

BeritaBalap.com-Yap, lebih refresh alias menyegarkan. Begini tampilan livery atau pakaian dari pacuan tim balap Yamaha Ziear ARL untuk musim 2023 ini. Tampak lebih cerah. Hampir saja menyilaukan. Tetapi sedap sekali dipandang mata. Tentu saja, untuk konsep desain warna dari wearpack pembalapnya nanti akan sama ataupun hampir sama.

BACA (JUGA) : Yawan YDJ14 Dan Bima Aditya The Strokes55 Pastikan M Jordan Gabung Tim Yamaha Ziear ARL

Seperti juga musim 2022 lalu, tim ini disponsori pabrikan Yamaha, sedangkan sponsor pentingnya adalah Ziear dan juga ARL yang notabene adalah Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai Jaya, pemilik main-dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah. Kalau komandan dilapangan adalah Yawan (YDJ14). Doi selalu hadir di Kejurnas OnePrix, balap motorsport Yamaha Sunday Race ataupun Yamaha Endurance Festival, termasuk club event yang diikuti.

koizumi
Bima Aditya (kiri) yang rambutnya sudah banyak memutih dan Yawan YDJ14 (kanan) yang terlihat lebih muda karena sering refreshing

Tampak warna merah terlihat dominan yang dikombinasi hitam dan biru. Imagenya elegan sekali. “Semua dengan warna ini, baik bebek 4 tak ataupun motorsport. Terkecuali yang mesin 2 tak berbeda. Diganti biar rejekinya lebih baik, Mas. Amin, “ujar Bima Aditya The Strokes55 selaku chief mechanic.

BACA (JUGA) : Keren ! Empati ARL Yang Support 2 Mekanik Top MBKW2 Jogja Dan Bima Aditya The Strokes55

Terlihat ada beberapa sponsor baru. Yang terlihat mencolok adalah JPNW yang posisinya agak diatas. Tepatnya di sebelah YDJ14. Secara logika, supportnya lumayan. JPNW ini adalah tim balap asal Riau yang beberapa motornya (5) digarap Bima Aditya The Strokes 55. Pemiliknya bernama Ulki dari Duri Riau, sedangkan manajer tim JPNW adalah Firdaus yang juga adik sepupu dari Ulki.

BACA (JUGA) : Eksistensi Spesial Tim JPNW, Hadirkan Balap Bergengsi Di Bangkinang Riau (11-12 Feb)

Beberapa waktu lalu Tim JPNW ini merebut podium terbaik saat final Sumatera Cup Prix 2022 kelas bergengsi RX King Superpro dengan pembalap Alfi Husni. “Ya, Mas. JPNW juga ikut mensponsori kitra, “tambah Bima Aditya The Strokes55 yang juga mantan pembalap nasional dengan segudang prestasi di era tahun 2000-an. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like