Helm Baru & Paddock Baru Tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up, Makin Gairah, Borong Juara IDC 2019 Jogja !

BeritaBalap.c0m-Tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up memberikan warna baru dalam dunia balap karapan nasional. Tampak nyata lebih profesional, baik dalam konteks penampilan tim, unsur safety ataupun manajemen. Kondisi ini yang dapat menggairahkan kompetisi dragbike tanah air.

BACA (JUGA) : Kawahara IRC IDC 2019 Yogyakarta : Rekor Nasional Pecah 6,627 Detik, Ini Hasil Lengkap Juaranya

Nah, konteks ini terbukti nyata dalam gelaran Kawahara IRC IDC 2019 di Sirkuit Lanuid Gading Wonosari, Yogyakarta, Minggu (10 Maret). Yap, pasukan yang dikomandoi Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) sebagai pemilik tim dan Taufik OP27 selaku manajer tim ini menampilkan pesona baru. Bikin tim-tim lain menjadi terangsang untuk lebih bergairah.

Tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up dengan paddock yang sangat luas, bukti profesionalitas

Apa saja yang baru dari tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up yang didukung penuh sponsor Bank BJB (Bank Jabar) ini ? Mulai paddock tim yang sangat luas dan nyaman. Ini satu-satunya di balap dragbike saat ini. Penataan motor menjadi lebih leluasa, termasuk membuat mekanik bekerja lebih nyaman ataupun tamu sponsor dan jurnalis yang hadir lebih senang.

Tidak hanya sampai disini, para pebalapnya juga seragam menggunakan helm baru label Arai yang disupport pihak Gemilang (GBU) sebagai salah satu sponsor tim. Diberikan untuk Eko Chodox, Hendra Kecil, Opick Acil dan Wiwi Mungil. Wow.. mantap ! Diprediksi pelindung kepala dengan merk populer tersebut dibanderol dengan harga 8-9 juta per buah. Silahkan hitung sendiri jika ada 4 dragster yang memakainya.

Makin spesial, mereka dapat berprestasi signifikan dalam seri perdana Kawahara IRC IDC 2019 Jogja. Berbagai podium diborong. Makin bersemangat meraih prestasi. “Yang pasti, saya tidak menekan tim. Semua silahkan bermain lepas. Justru saya ingin tim ini menjadi sebuah keluarga. Saling berkomunikasi dan saling memberikan motivasi, “tutur Haji Rio Teguh pribadi (RTP). Oke, selamat ya ! BB1  

 

Facebook Comments