Ayip Rosidi Targetkan Ini Di Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu

BeritaBalap.com- Joki senior asal kota Karawang, Ayip Rosidi targetkan ini di Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu yang berlangsung dilintasan non permanen N/P Jl. Wisata Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu – Minggu, 29-30 Oktober akhir pekan ini.

Pastinya, sebagai joki senior, Ayip Rosidi bakal bersaing untuk mencatatkan waktu terbaik di 5 kelas Open pada gelaran balap ditrek lempeng yang didedikasikan untuk memperingati hari jadi ke-495 Kabupaten Indramayu. Sebelum ngomongin target, ada baiknya mengkonfirmasi terlebih dahulu kelas-kelas yang diikuti.

“Hampir semua kelas Open saya ikut. Mulai dari Sport 2T 155cc Frame STD, Sport 2T 155cc Tune Up, Matic TU 200cc dan BBK 4T TU 130cc. Tapi, untuk kelas BBK 4T TU 200cc saya absen enggak ngegas karena mesin jebol,” buka Ayip Rosidi.

koizumi

Makin lanjut, Ayip Rosidi menambahkan, “Kalau untuk target, seperti biasa saya enggak mau menargetkan sesuatu disetiap event. Saya cuma fokus agar selalu bisa podium disetiap kelas yang saya ikuti. Jadi, target saya anggap bonusnya. Kalu kita fokus dan dapat hasil ke-1 semua kan dapat Juara Umum. Bismillah aja semoga mendapat hasil yang maksimal,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like