Hendra Axo Raih JU Lokal Di Race Penentu Kejurda Grasstrack Jabar 2022 Indramayu

BeritaBalap.com- Hendra Axo sukses meriah Juara Umum (JU) Lokal dirace penentuan ajang Kejurda Grasstrack 2022 Indramayu putaran ke-2 (1-2/10) akhir pekan lalu. Tepatnya pada hajat balap persembahan Pengprov IMI Jabar yang berlangsung disirkuit JPP 40 Baleraja, Gantar, Indramayu.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2022 Indramayu

Grasstracker andalan tim Cv Citra kencana GemaMotorGtx.NART Ebreg Style.GirigassFamily.JA racing. Mimaki.WRCMuffler.R14N RacingWear.Tantra 17 Pemdes Tugu Kidul.Gi dimsum Indramayu.TB Mega Cahaya Cipedang ini harus bersaing ketat dengan Rio Ray’s.

koizumi
Standing Poin Kelas Lokal Indramayu

Rio Ray,s menang diawal seteleh menjadi yang tercepat dikelas Bebek STD Lokal dan Modif Lokal. Sedangkan Hendra Axo finish diurutan ke-2 Bebek STD Lokal dan menyelesaikan balap diurutan ke-3 dikelas Modif Lokal. Puncaknya, Hendra Axo berhasil menjadi yang tercepat kelas FFA Lokal sedangkan Rio Ray’s finish diurutan ke-6.

BACA JUGA : Pikoli Kawal Kejurda Grasstrack Jabar 2022 Sekaligus Semarak Hari Jadi Kota Indramayu Ke-495

“Penentuannya dirace akhir kelas FFA Lokal, dimana saya bisa meraih podium kehormatan. Hasil akhirnya, saya mendapatkan total 67 poin sedangkan rival saya 65 poin. Bedanya cuma 2 poin, sangat tipis dan menegangkan,” ujar Hendra Axo yang sejatinya pembalap road race ini.

Hendra Axo bersama mekanik & creww tim

Pembalap yang akrab disapa Axo ini lalu menambahkan, “Alhamdulilah atas ridho Allah serta do’a istri beserta keluarga dan rekan-rekan akhirnya bisa raih JU Lokal. Meskipun kondisi fisik masih kurang fit. Ohiya, keberhasilan ini tidak lepas dari peran mekanik Jang Adi dari Ja Racing kemudian Chemal Gema MTR creww yang selalu mendampingi perjuangan saya,”

Keberhasilan Axo juga disusul oleh Wildan Axo salah satu muridnya yang juga banyak memborong juara dibeberapa kelas. Sedangkan Tantra Ade, anak didiknya juga yang dibawa diputaran ke-2 ini mengalami cidera dipergelangan tangan.

Hendra Axo on action

“Buat Tantra Ade tetap semangat dan mudah-mudahan cepat pulih dari cideranya. Untuk Wildan Axo semoga kedepan mendapat hasil yang lebih maksimal lagi untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi,” pungkas Axo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like