Wet Race, FU 200 RH57 Besutan Bayu Ucil Juara Bebek 4 Tak TU 200cc (Non Injeksi) IDC Purbalingga

BeritaBalap.com- Putaran final IDC Dragbike Championship 2022 pada akhir pekan lalu (1-2 Okt) di sirkuit NP Lanud J.B Soedirman, Purbalingga, Jawa Tengah, pacuan FU 200 milik tim RH57 GBRT RJM Fuboru CMT VND TendaMart membuktikan ketangguhannya.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Final IDC Dragbike 2022 Purbalingga

Ditangan besutan sang owner tim Bayu Ucil mampu mendominasi perlawanan FU 200 di kelas Bebek 4 Tak TU 200CC (Non Injeksi). FU 200 garapan CMT ini menjadi jawaranya dengan mengukuhkan best time 07.218 mengungguli kompetitornya lebih dari 25 starter.

koizumi

“Persaingan di IDC ini ketat banget, mas, terlebih main wet race harus bisa ngontrol ritme motor,” ujar joki dan owner tim RH57 yang bernama lengkap Bayu Widhi Asmoro. Nampaknya dalam menghadapi putaran final IDC di Purbalingga ini, besutan FU 200nya tak mengalami ubahan signifikan sejak hajatan Gadhuro di Wonosari.

Toh begitu kreto balap RH57 ini seakan masih kompetitif untuk mendobrak persaingan FU 200 yang dihuni besutan dari rivalnya. “Segi mesin masih sama belum kami ubah lagi, hanya saja kami cek kampas kopling dan setting karbu mengingat kondisi cuaca hujan,” lugas pemilik brand apparel RH57 asal Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like