Hendra Axo Sibuk Jalani Usaha Namun Tetap Siap Balap

BeritaBalap.com- Pembalap kelahiran Subang yang saat ini menetap di Indramayu, Hendra Axo sibuk menjalani usaha namun tetap siap balap. Kiprah Hendra Axo didunia balap khususnya road race terbilang cukup mentereng.

Bahkan, belakangan ini Hendra Axo yang disibukan dengan usaha kuliner berngaran Gi’Dimsum tetap menyempatkan waktu untuk mengikuti ajang balap garuk tanah alias grasstrack. Tentu saja hal ini membuktikan jika dirinya meskipun sibuk menjalani usaha namun tetap siap gaspol diajang balap.

“Semenjak pademi dan PPKM saya mulai mencoba usaha kuliner Gi’Dimsum bersama istri karna tidak ada event balap. Meskipun sebelumnya saya dan istri sudah ada usaha bengkel harian dan cucian motor – mobil di Indramayu,” buka Hendra Axo didampingi Gita sang istri tercinta.

koizumi
Hendra Axo dan Gita sang istri tercinta dan salah satu karyawan Gi’Dimsum

Lebih lanjut pembalap yang akrab disapa Axo ini menambahkan. “Untuk Gi’Dimsum sendiri, Alhamdulillah booth pertama buka di sekitaran jalan DI Painjaitan depan GraPARI Telkomsel. Booth ke-2 ada di kawasan Sport Centre, dan Booth ke-3 di Desa Tugu Lor di Kecamatan Sliyeg dan mudah-mudahan booth 4 segera dibuka di Alun-Alun Haurgeulis hingga menyusul booth-booth selanjutnya,” bilangnya.

Pelanggannyapun terbilang ramai lantaran dimanjakan dengan seabreg sajian menu. Mulai dari Dimsum Ayam, Dimsum Cumi, Dimsum Kepiting, Dimsum Udang, Hakau, Kuotie, Wonton, Nori, Lumpia Kulit Tahu Ayam, Lumpia Kulit Tahu Udang, Ekado hingga Kumis Naga.

“Alhamdulillah untuk pelanggan mereka datang dari berbagai kalangan. Mulai dari pelajar, masyarakat umum hingga Anggota Dewan dan beberapa waktu lalu bapak Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim yang juga artis  pernah singgah dan mencicipi menu Gi’Dimsum,” bangga Axo.

Hendra Axo saat menjamu Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim saat singgah dan mencicipi menu Gi’Dimsum

Mantapnya, meski disibukan dengan usaha kuliner Gi Dimsum yang bisa dipesan melalui berbagai aplikasi online Axo tetap menyempatkan waktu untuk ngegas diajang balap. “Iseng-iseng buat melepas rindu balapan. Seperti beberapa waktu lalu ikut balap grasstrack di Indramayu dan Subang. Penting semua berjalan lancar,” pungkas Axo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like