Terungkap ! Toprak Razgatlioglu Suka Minta Yang Aneh-Aneh Buat Motor R1 nya

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh bos tim Yamaha Paul Denning. Ini sehubungan sepak-terjang Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) yang sukses meraih juara dunia WorldSBK musim 2021 ini.

BACA (JUGA) : Profil Toprak Razgatlioglu (25 Tahun), Persembahkan Jawara Dunia Superbike Buat Almarhum Ayahnya

Paul Denning mengatakan bahwa Toprak selalu meminta hal-hal yang berbeda. Yang tidak biasanya dipakai pembalap lain. Misal soal pemilihan ban, termasuk sehubungan pengaturan motor.

koizumi

Makin dipercaya teknisi tim Yamaha karena apa yang dianggap aneh atau berbeda tersebut, justru berhasil dilakukan rider asal Turki usia 25 tahun tersebut. Dia mampu mengoptimallkan. Alhasil, keanehan tersebut selalu dan sellau dipenuhi.

BACA (JUGA) : Apakah Toprak Razgatlioglu Akan Pakai Nomor Start 1 Atau Tetap 54 ?

“Tim memberinya apa yang dia inginkan meskipun ada beberapa permintaan yang tidak biasa. Terkadang itu hanya masalah memilih ban. Tapi dia selalu mendapatkan yang diinginkannya, “tutur Paul Denning selaku manajer tim Pata Yamaha.

“Ini juga menggunakan set-up yang aneh pada motor tetapi berhasil. Keputusan yang dia buat di trek terkadang agak tidak biasa, tapi intinya dia tidak melakukan kesalahan, ”tambah Paul Denning yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like