Herjun AF Juara Nasional Pemula MP4, Blade 125 Bertenaga 24,8 HP Disupport Gir & Rantai SSS

BeritaBalap.com-Kualitas sebuah produk itu berhubungan erat dengan prestasi. Itu tidak bisa ditawar ya. Wajib hukumnya ! Dalam konteks ini, kembali gear-set atau gir dan rantai merk SSS yang notabene menjadi sponsor Kejurnas Motoprix 2018 membuktikan ketangguhannya.

Gir dan rantai SSS yang diaplikasi Herjun AF dan sukses meraih juara nasional MP4

Meraih juara seri dan jawara nasional pemula MP4 (125 cc). Yap, Herjun AF dari Astra Motor Racing Team, identik disebut ART Jogja meraih double-winner alias dua kemenangan.

Podium juara saat final Kejurnas Motoprix 2018 di region II (Jawa) yang dihelat di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu kemarin (28 Oktober) dan sukses pula merebut juara nasional MP4 (125 cc) region Jawa.  Gaya balap agresif Herjun AF enteng saja dilayani kinerja gear-set SSS yang punya slogan It’s Racing.

Momen akselerasi dan deselerasi pada tikungan patah GOR Satria, termasuk tikungan putar-balik jelang finish ataupun melaju di trek lurus pada RPM diatas 13.000 tidak menjadi masalah. Gir dan rantai kuat melayani semburan tenaga pacuan Honda Blade 125 FI yang digawangi mekanik Mlethiz MBKW2.

Podium juara MP4 Herjun AF di Motoprix 2018 Purwokerto

Catatan penting, bahwa race MP4 itu wajib melahap menu 20 lap. “Kita pakai hitungan gir 14-46. Ini sesuai masukan Herjun. Kalau tenaga motor ini sudah 24,8 HP. Jadi hampir setara motor seeded MP2 (125 cc). Soal gir dan rantai SSS tidak ada masalah. Faktanya kita pakai di semua motor, baik yang 150 cc ataupun sport 250 cc. Saya jamin kuat dan tahan lama, “ucap Mlethiz MBKW2 selaku mekanik. BB1

Facebook Comments

You May Also Like