Herve Poncharal Ungkap 3 Opsi Skuad Tim Tech3 KTM (2022)

BeritaBalap.com-Nama bintang muda, Raul Fernandez yang menjadi kandidat pengisi salah satu formasi tim Tech3 KTM selalu menarik untuk dibahas. Rookie Moto2 yang masih berusia 20 tahun ini memang ditaksir oleh banyak tim. Tapi KTM terus menjaganya.

Diprediksi bahwa Raul Fernandez akan berduet dengan Remy Gardner yang sudah memastikan satu tempat. “Kita tahu bahwa Raul Fernandez ada dalam daftar banyak tim. Saya pikir 50 persen dari dia ingin tetap di Moto2 dan 50 lainnya tergoda oleh MotoGP, “tutur Herve Poncharal.

Makin menarik, Herve Poncharal yang berkewarganegaraan Perancis tersebut mengungkapkan bahwa ada 3 pilihan yang tersedia untuk skuad tim Tech3 KTM.

koizumi

Keputusannya akan mengacu dahulu pada pembicaraan dengan Raul Fernandez dan ini akan diumumkan dalam rangkaian seri ke-10 ataupun ke-11 MotoGP yang berlangsung tanggal 8 dan 15 Agustus di trek yang sama Red Bull Ring, ini kandangnya KTM.

“Tahun depan, kami mungkin memiliki Remy-Danilo, Remy-Iker atau Remy-Raul. Hari ini ada 3 opsi diatas meja. Jelas bahwa pebalap kami saat ini ingin bertahan di MotoGP, tapi kami ingin tahu apa yang akan dilakukan Fernandez. Kita harus mendengarkannya dan tidak memaksanya. Keputusannya harus datang setelah liburan. Kami akan membuat pengumuman setelah akhir pekan pertama atau kedua di Austria, “tambah Herve Poncharal. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like