Aktifitas Juara Dunia MXGP Tim Gajser Saat Karantina Hingga Pandemi Corona Berakhir di Negerinya


BeritaBalap.com- Ini dia aktifitas kroser asal Slovenia, Tim Gajser selama menjalani karantina hinga pandemi Corona berakhir di negerinya, Slovenia. Pada hari Jumat (15/5) lalu, Slovenia adalah negara Uni Eropa pertama yang secara resmi mengakhiri pandemi Covid 19 dan membuka perbatasannya.

Tercatat hanya ada 4 kasus baru Covid 19 selama empat hari terakhir di Slovenia. Crosser andalan Honda usia 24 tahun sekaligus juara dunia MXGP 2019 ini  berbicara tentang kemungkinan memulai kembali seri MXGP di musim panas.

BACA JUGA : Kroser Honda Max Nagl Harus Tempuh Jarak 800 KM Untuk Kembali Berlatih


“Aku melakukan yang terbaik agar tetap bugar, dan aku tidak mencoba berlatih secara berlebihan. Perlombaan terakhir hanya di bulan November. Saya selalu dilatih. Kami memiliki dua jalur pribadi di hutan di rumah. Saya pikir pembalap yang memiliki rencana terbaik untuk empat hingga lima bulan ini akan berada di depan, “ucap Tim Gajser yang juga juara dunia MXGP tahun 2016.

BACA JUGA : Profil Kroser Kiara Fontanesi : 3 Bulan Setelah Melahirkan, Langsung Jawara 2 Seri WMX

Lebih lanjut ia menambahkan menambahkan, “Saya memiliki kontak dengan tim saya di Italia melalui SMS dan WhatsApp dan saya senang situasi di sana sedikit membaik, ”bilangnya. Tim Gajser berharap bahwa restart yang direncanakan dari Kejuaraan Dunia Motocross di Orlyonok, Rusia akan segera dimulai.

BACA JUGA : Ini Jadual Baru MXGP 2020 Setelah Tertunda Karena Covid-19, Bagaimana Indonesia ?

“Mungkin itu akan berhasil pada bulan Agustus atau September, yang mungkin lebih realistis. Saya harap saya bisa pergi ke Kroasia lewat laut. Saya membeli rumah di sana. Aku sudah rindu kesibukan. Selain pelatihan, ada sedikit kegiatan di rumah. Tapi saya punya lebih banyak waktu untuk keluarga dan teman saya Spela. Dia banyak bereksperimen di dapur, aku tidak pernah benar-benar lapar, “pungkas Tim Gajser. Edhot / Foto : MXGP.com

Facebook Comments

You May Also Like