Hidup Lebih Santai, Dani Pedrosa Cerita Aktifitas dan Olahraga Barunya

BeritaBalap.com-Test-rider KTM, Dani Pedrosa merasakan hidup yang lebih bebas dan lebih santai setelah tidak lagi menjadi pembalap reguler MotoGP. Sebagai penguji, pastinya tidak dibebani jadual balapan yang begitu padat dalam 1 tahun. Alhasil, adalah menarik untuk mengetahui perkembangan terbaru dari Dani Pedrosa. Maksudnya tentang aktifitas hariannya.

“Saya masih berlatih namun sedikit, tetapi tentu saja tidak sesulit dulu. Jauh lebih santai. Tetapi karena saya masih berada di lintasan sebagai penguji, saya harus memastikan bahwa saya tetap secara fisik pada tingkat tertentu, “terang Dani Pedrosa yang terakhir balap musim 2018 dan pernah meraih runner-up MotoGP di musim 2007, 2010 dan 2012.

BACA (JUGA) : Dani Pedrosa Balap Wildcard MotoGP 2020 Ini ? Ini Jawaban Bos KTM

koizumi

Pada sisi lain, Pedrosa menyebutkan bahwa ia sedang menekuni olahraga selancar angin.  “Pagi ini, saya berselancar angin, untungnya itu diizinkan. Airnya cukup dingin, tetapi saya memiliki pakaian pelindung yang tebal dan jika kamu berada di danau dan memiliki gunung di depan kamu, itu benar-benar momen yang menyenangkan, ”tambah Pedrosa yang sudah 54 kali memenangkan balapan.

Ada pertanyaan menarik sehubungan bagaimana hubungan selancar angin dan dunia balap ? “Sayangnya, saya tidak berada di level yang sama dengan di motor, jadi saya tidak bisa membandingkannya. Tapi sekarang saya punya waktu untuk berbuat lebih baik, dan saya suka melakukannya karena ini adalah kesempatan untuk bertemu teman dan selancar angin, “timpal Pedrosa yang jawara GP250 tahun 2004-2005.

BACA (JUGA) : Ini Tugu Penghargaan Buat Dani Pedrosa Di Sirkuit Jerez

“Kami pembalap terbiasa mempelajari berbagai hal dengan cepat dan kami senang melakukan banyak hal dengan baik. Secara logika, kita frustrasi ketika tidak berhasil seperti yang diinginkan atau ketika seseorang jauh lebih baik dalam hal itu. Lalu kami bertahan disana dan mencoba untuk meningkatkan. Tapi saya tidak mengerti berselancar dengan cara yang sama seperti balap, “tambah Pedrosa yang saat ini berusia 34 tahun. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan REM CAKRAM MotoGP yang Harganya Lebih dari 1 Milyar :

Facebook Comments

You May Also Like