Jack Miller Kecam VR46 Riders Academy, Mereka Tidak Mau Akui Aspal Misano Bergelombang


BeritaBalap.com-Jack Miller (Pramac Racing) hanya finish ke-8 dalam MotoGP Misano (13 September). Memang sempat di posisi ke-3 di awal-awal lap namun kemudian melorot lagi. Kinerja ban belakang disebutnya menjadi problem yang dihadapi.

Lebih lanjut, Miller juga mengecam pembalap yang menjadi bagian dari VR46 Riders Academy. Apa sebab ? Karena mereka tidak ada yang mau mengakui kepada komisi keselamatan MotoGP bahwa permukaan aspal Misano itu banyak yang bumpy atau bergelombang. Bahkan cenderung berbahaya. Menurut Miller, mereka memang sudah terbiasan disini dan kerap melakukan latihan. Makanya lebih menguasai medan trek dan dominasi podium.

BACA (JUGA) : Berdiri 2013, VR46 Riders Academy Makin Spesial, Bukti Rossi Terbaik ?


“Pada hari Jumat, saya mengatakan kepada komisi keselamatan bahwa orang-orang di VR46 tahu betapa bergelombangnya disini. Tapi tidak ada yang mengatakan apa-apa, “tegas pembalap asal Australia ini.

“Sayangnya, di Phillip Island, saya tidak pergi ke lintasan dalam sebulan sekali seperti yang dilakukan orang-orang dari VR46 di sini. Kami tidak bisa mengubah ini dan kami ingin menjadi kuat akhir pekan depan dan berusaha untuk tidak kehilangan terlalu banyak poin. ”

BACA (JUGA) : Rossi Sebut Morbidelli Dan Bagnaia Sebagai Ular Yang Dipeliharanya, Berbahayakah Baginya ?

“Kami menurunkan motor hingga 9 milimeter, ini adalah langkah terbesar disini. Balapan itu benar-benar perjuangan untuk bertahan. Tapi saya tidak bisa benar-benar bertarung dengan para pembalap, ”tambah Jack Miller yang musim depan (2021) bergabung dengan tim Ducati. BB1

Hasil Juara MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like