Marquez Latihan Perdana Motokros Setelah Isolasi 2 Bulan, Ini VIDEO nya..


BeritaBalap.com-Yap, setelah libur atau isolasi diri dari wabah Virus Covid-19, pada akhirnya Marc Marquez dan Adiknya, Alex Marquez dapat menjalani latihan motokros. di Sirkuit El Bosquets yang berada di Provinsi LIeda, Spanyol dan memiliki panjang 1,450 Km.

Ini untuk yang pertama kalinya mereka berlatih setelah istirahat di rumah selama lebih kurang 2 bulan. Faktanya memang Pemerintah Spanyol sudah mulai melonggarkan aturan sehubungan Covid-19 namun protokol kesehatan tetap dilakukan.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Tidak Mungkin Pecahan Rekor Juara Dunia Agostini (15 Kali), Ini Alasannya..


“Sejujurnya, setelah dua bulan, itu perasaan aneh. Terutama di awal dan selama belokan pertama. Tetapi setelah beberapa saat rasanya lebih baik ketika otot dan kepala mengingat semuanya lagi, “ucap Marc Marquez dalam video yang dibuat oleh Repsol Honda.

“Senang bisa kembali ke pelatihan normal. Jika motor adalah gairah kamu, maka kamu bersenang-senang. Itu istimewa dan saya hanya perlu motor dalam hidup saya. Setidaknya untuk waktu yang singkat semuanya kembali normal, “timpal Alex Marquez yang juga juara dunia Moto2 musim 2019.

Bagi yang penasaran, dibawah ini ada VIDEO saat Marc Marquez dan Alex Marquez latihan motokros bersama.BB1

Facebook Comments

You May Also Like